Rayakan Natal, Pj Gubernur Jateng Berbagi Kasih dengan Anak-anak Panti Asuhan

Senin, 25 Desember 2023 – 21:15 WIB
Rayakan Natal, Pj Gubernur Jateng Berbagi Kasih dengan Anak-anak Panti Asuhan - JPNN.com Jateng
Pj Gubernur Jateng berbagi kasih dengan anak-anak Panti Asuhan Wikrama Putra di Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang. FOTO: Humas Pemprov Jateng.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana berbagi kasih kepada anak-anak panti pada momentum perayaan Natal, Senin (25/12).

Berbagi kasih itu diselenggarakan bersama 97 anak Panti Asuhan Wikrama Putra di Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang.

Dalam kesempatan itu, Nana didampingi oleh Sekda Jateng Sumarno, DPRD Jateng, Polda Jateng, Kodam IV/Diponegoro, BINDA Jateng, Kejaksaan Tinggi,  Kepala Kanwil Kemenag Jateng, dan lainnya.

“Kunjungan ini dalam rangka memberikan semacam bantuan dan motivasi kepada mereka," kata Nana usai menyapa dan memberikan motivasi kepada anak-anak. 

Dia mengatakan, mayoritas penghuni panti asuhan itu masih anak-anak, sehingga membutuhkan perhatian.

"Mayoritas anak kecil yang butuh kasih sayang dari pengasuh dan kita semua. Hal ini juga sebagai bentuk kepedulian kami," tutur Nana.

Dalam motivasinya, Nana menekankan kepada anak-anak di  panti asuhan tersebut agar menjalani kehidupan dengan saling mengasihi, saling berkomunikasi, dan bersilaturahmi antar sesama manusia.

Hal itu sebagaimana dicontohkan oleh pengurus dan pengasuh panti asuhan tersebut dengan memberikan banyak cinta kasih kepada anak-anak.

Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana berbagi kasih kepada anak-anak panti pada momentum perayaan Natal, Senin (25/12).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia