Puncak Perayaan Natal, Pj Gubernur Jateng Sampaikan Pesan Kasih & Damai

Senin, 25 Desember 2023 – 20:20 WIB
Puncak Perayaan Natal, Pj Gubernur Jateng Sampaikan Pesan Kasih & Damai  - JPNN.com Jateng
Pj Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana saat berkunjung dalam perayaan Natal di Keuskupan Agung Semarang. FOTO: Humas Pemprov Jateng.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Nana Sudjana berkunjung dalam perayaan Natal di Keuskupan Agung Semarang (KAS), Kota Semarang, Senin (25/12).

Pada puncak perayaan Natal tersebut, Nana juga menyebarkan pesan kasih dan damai kepada seluruh masyarakat.

Dalam kunjungan itu, Nana Sudjana didampingi oleh Sekda Jateng Sumarno, DPRD Jateng, Wakapolda Jateng, Kodam IV/Diponegoro, Kepala BINDA Jateng, Kepala Kanwil Kemenag Jateng, dan lainnya.

Rombongan disambut dengan hangat oleh Uskup Agung Romo Robertus Rubiyatmoko. Selain itu juga ada Vikjend KAS Yohanes Rasul Edy Purwanto, Vikep Semarang Fransiskus Xaverius Sugiyana, dan Pastor Paroki Katedral Semarang Herman Yoseph Singgih Sutoro.

Nana mengatakan, dalam kunjungannya ke Keuskupan Agung Semarang, ia diterima dengan baik. Dalam perjumpaan itu, banyak membicarakan  terkait perkembangan baik bidang keagamaan maupun situasi dan kondisi terkini. 

"Semoga dalam perayaan Natal ini membawa kedamaian, kasih, serta kesejahteraan yang kita dambakan bersama," kata Nana.

Dia menyampaikan, situasi dan kondisi di Jawa Tengah saat ini aman terkendali,  sehingga masyarakat yang beribadah, merayakan Natal, maupun yang sedang berwisata untuk tidak resah.

Sebab, belasan ribu personel gabungan dari Pemda, TNI, Polri, serta instansi terkait lain telah bahu-membahu mengamankan wilayah.

Pj Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Nana Sudjana berkunjung dalam perayaan Natal di Keuskupan Agung Semarang (KAS), Kota Semarang, Senin (25/12).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News