Kasat Reskrim & Kasat Resnarkoba Polresta Surakarta Dimutasi, Ini Sosok Penggantinya

Senin, 08 Januari 2024 – 14:47 WIB
Kasat Reskrim & Kasat Resnarkoba Polresta Surakarta Dimutasi, Ini Sosok Penggantinya - JPNN.com Jateng
Polresta Surakarta menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dan Kasat Resnarkoba pada Senin (8/1) pagi. Foto: Humas Polresta Surakarta.

jateng.jpnn.com, SOLO - Polresta Surakarta menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dan Kasat Resnarkoba pada Senin (8/1) pagi.

Jabatan Kasatreskrim Kompol Agus Sunandar digantikan Kompol Ismanto Yuwono, sedangkan Kasat Resnarkoba dari Kompol Dicky Hermansyah diserahkan kepada Kompol Edi Hartono. 

Kapolresta Surakarta Kombes Pol Iwan Saktiadi memimpin langsung upacara tersebut. Kegiatan upacara juga dihadiri oleh Wakapolresta Surakarta AKBP Catur Cahyono Wibowo, PJU Polresta Surakarta, Kapolsek jajaran dan seluruh anggota Polresta Surakarta baik Pama, Bintara, ASN serta Pengurus Bhayangkari cabang Kota Surakarta.

Adapun pejabat yang melaksanakan mutasi di antaranya Kasatreskrim Kompol Agus Sunandar yang dimutasi menjadi Pamen Ro SDM Polda Jateng.

Kompol Agus dimutasi dalam rangka Pendidikan Sespimen ke-64. Jabatan Kasatreskrim digantikan oleh Kompol Ismanto Yuwono yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Sukoharjo.

Sementara itu Kasat Resnarkoba Kompol Dicky Hermansyah dimutasi sebagai Kanit 4 Subdit IV Ditreskrimsus Polda Jateng, digantikan oleh Kompol Edi Hartono yang sebelumnya dinas menjadi Kanit 3 Subdit III Ditresnarkoba Polda Jateng.

Kapolresta Surakarta dalam amanatnya menyampaikan bahwa dalam organisasi pergantian pejabat merupakan suatu hal yang wajar dan harus dilakukan dengan tujuan untuk memperluas pengalaman dan wawasan tugas bagi yang bersangkutan.

"Di samping untuk meningkatkan dinamika organisasi demi terpeliharanya kinerja organisasi yang merupakan bagian dari program pembinaan, baik dibidang organisasi maupun bidang personel," katanya.

Polresta Surakarta menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dan Kasat Resnarkoba pada Senin (8/1) pagi.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News