Hampir 5 Tahun, Kasus Tabrak Lari di Fly Over Manahan Solo Belum Terungkap, Polisi Bilang Begini

Minggu, 14 Januari 2024 – 20:47 WIB
Hampir 5 Tahun, Kasus Tabrak Lari di Fly Over Manahan Solo Belum Terungkap, Polisi Bilang Begini - JPNN.com Jateng
Kasatlantas Polresta Surakarta Kompol Agung Yudhiawan saat diwawancarai, Minggu (14/1/2024). Foto: Romensy Augustino/JPNN

jateng.jpnn.com, SOLO - Kasus tabrak lari di Fly Over Manahan Solo yang menewaskan seorang ibu bernama Retnoning Tri Jipele pada 2019 kembali viral di media sosial.

Kasatlantas Polresta Surakarta Kompol Agung Yudhiawan mengklarifikasi kabar tersebut.

Dia mengungkapkan bahwa pihaknya telah melakukan penelusuran guna merespons viralnya plat nomor yang diduga pelaku tabrak lari.

"Waktu itu kami telah berkoordinasi dengan Samsat, apabila ada wajib pajak yang datang dengan ciri-ciri Toyota Yaris Abu-abu silakan menginformasikan kepada unit Gakkum," katanya saat diwawancarai, Minggu (14/1).

Kasatlantas menjelaskan pihaknya telah melakukan intreogasi terhadap pengemudi dan wajib pajak. Hasilnya tidak ditemukan fakta yang mendekati keterlibatan dengan kasus tabak lari tersebut.

"Itu sudah kami buatkan SP2HP0nya kepada pemohon mungkin tanggapannya berbeda," katanya.

Kompol Agung kemudian menegaskan bahwa pihaknya akan terus melakukan proses penegakan hukum. 

"Kami akan merasa senang apabila ada unsur dan pihak lain membantu dalam proses pengungkapan kasus tersebut," tutur dia.

Kasus tabrak lari di Fly Over Manahan Solo yang menewaskan seorang ibu bernama Retnoning Tri Jipele pada 2019 kembali viral di media sosial.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News