Gelar Seminar, Jannah Firdaus Siap Berangkatkan 30.000 Jemaah Haji & Umrah

Rabu, 31 Januari 2024 – 01:00 WIB
Gelar Seminar, Jannah Firdaus Siap Berangkatkan 30.000 Jemaah Haji & Umrah - JPNN.com Jateng
Jannah Firdaus menggelar seminar tim marketing agen dan cabang dari seluruh Indonesia. FOTO: Jannah Firdaus Tour & Travel.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Jannah Firdaus Tour dan Travel menyatakan akan memberangkatkan sebanyak 30.000 jemaah haji dan umrah pada tahun ini.

Travel haji umrah terkemuka tersebut berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik terhadap para jemaahnya. Salah satunya menggelar seminar bagi sekitar 300 tim marketing agen dan cabang dari seluruh Indonesia.

Seminar tersebut bertujuan sebagai dukungan terhadap tim marketing agar semangat bersyiar membawa lebih banyak jemaah berangkat ke baitullah dengan harga termurah dan fasilitas eksklusif.

"Visi misi kami selalu memberikan yang terbaik untuk semua umat muslim dan tamu-tamu Allah di seluruh dunia. Memudahkan jemaah dan bisa berangkatkan sebanyak-banyaknya ke Baitullah," kata CEO Global Countries Wael Ahmed dalam keterangan tertulis di Semarang, Selasa (30/1).

Wael Ahmed mengatakan bahwa Jannah Firdaus mempunyai beragam fasilitas yang diperlukan oleh jemaah selama berada di Arab Saudi.

Di antaranya memiliki muasasah sendiri, hotel, dan kantor di Makkah dan Madinah. Selain Indonesia, terdapat beberapa cabang di Tunisia, Mesir, Malaysia.

Sampai saat ini, kata Wael Ahmed, sejak dibuka umrah setelah pandemi Covid-19 Jannah Firdaus telah memberangkatkan 25.000 jemaah umrah dan 500 jemaah haji dalam kurun waktu dua tahun.

"Juga di tahun baru kita punya program akan berangkatkan marbot masjid, anak-anak yatim, tahfidz Quran, dan lain-lain yang akan kita berangkatkan secara gratis," ujarnya.

Jannah Firdaus Tour dan Travel menyatakan akan memberangkatkan sebanyak 30.000 jemaah haji dan umrah pada tahun ini.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News