Inovasi Baru dari Aerostreet untuk Menjelajahi Dunia Fesyen Wanita

Sabtu, 02 Maret 2024 – 16:11 WIB
Inovasi Baru dari Aerostreet untuk Menjelajahi Dunia Fesyen Wanita - JPNN.com Jateng
Aerostreet meluncurkan akun TikTok Aerostreet.Girls untuk memperluas jangkauan penjualan ke pakaian wanita. Foto: Aerostreet

jateng.jpnn.com, KLATEN - Aerostreet meluncurkan akun TikTok Aerostreet.Girls untuk memperluas jangkauan penjualan ke pakaian wanita.

Akun ini akan fokus pada t-shirt, kemeja, dan jeans dengan kualitas tinggi dan harga yang terjangkau.

Owner Aerostreet Adhitya Caesarico menjelaskan Aerostreet.Girls dibuat untuk pengguna TikTok yang ingin menjelajahi dunia fesyen wanita lebih jauh lagi. 

“Aerostreet.Girls TikTok ini akan menghadirkan konten menarik seperti tips fesyen, inspirasi outfit, dan video review produk,” kata Rico, sapaan karib Adhitya Caesarico di Klaten, Sabtu (2/3).

Rico menguraikan beberapa alasan mengapa Aerostreet meluncurkan Aerostreet.Girls di TikTok.  

“TikTok adalah platform yang sedang berkembang pesat dengan pengguna yang didominasi oleh wanita muda,” imbuhnya.

Dia melanjutkan, konten video di TikTok lebih menarik dan mudah dicerna dibandingkan dengan teks. Aerostreet ingin membangun komunitas online dengan pengguna TikTok yang memiliki minat yang sama terhadap fesyen.

"Aerostreet.Girls dibuat untuk pengguna tiktok yang ingin meng-explore fesyen wanita lebih jauh lagi dengan produk-produk lokal yang berkualitas tinggi dengan harga yang pas,” tandas Rico.

Aerostreet meluncurkan akun TikTok Aerostreet.Girls untuk memperluas jangkauan penjualan ke pakaian wanita.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News