Perempuan Pengusaha Ini Siap Maju Pilwalkot Semarang 2024

Jumat, 01 Maret 2024 – 15:03 WIB
Perempuan Pengusaha Ini Siap Maju Pilwalkot Semarang 2024 - JPNN.com Jateng
Pengusaha asal Kota Semarang Claudyna C.Ningrum siap maju dalam Pilkada Kota Semarang 2024. (ANTARA/HO-dok.pribadi)

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Claudyna C. Ningrum mengatakan siap untuk maju dalam pemilihan wali kota (Pilwakot) Semarang yang digelar pada 2024.

Sosok perempuan yang merupakan pengusaha tersebut mengaku keinginan untuk maju sebagai orang nomor satu di Kota Semarang itu sesungguhnya sudah muncul sejak beberapa tahun lalu.

Pemilik perusahaan di bidang ekspor impor tersebut siap mengusung jargon "Semarangnya Semua".

Keinginan kuat Claudyna untuk mencalonkan diri sebagai wali kota itu karena ingin memulihkan kesejahteraan masyarakat Kota Semarang pasca-COVID-19 yang berimbas ke semua lini.

Selain itu, dia juga ingin kembali membangkitkan perekonomian Tiongkok Melayu di Kota Semarang sebagai daerah transit itu.

"Bersama bangkit bersama dengan kemudahan akses pekerjaan, warga tidak bingung lagi besok harus makan apa," kata perempuan yang akrab disapa Mbak Dyna itu.

Claudyna juga siap menciptakan berbagai peluang penyerapan angkatan kerja di Ibu Kota Jawa Tengah yang memiliki potensi menjadi pusat industri.

Ke depan, Claudyna juga akan memberdayakan dan mengikutsertakan warga Kota Semarang dalam berbagai aspek kehidupan.

Claudyna C. Ningrum mengatakan siap untuk maju dalam pemilihan wali kota (Pilwakot) Semarang yang digelar pada 2024.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News