2 Ribu Calon Jemaah Umrah Berangkat Ramadan, Ikuti Manasik Jannah Firdaus Tour & Travel

Sabtu, 02 Maret 2024 – 20:53 WIB
2 Ribu Calon Jemaah Umrah Berangkat Ramadan, Ikuti Manasik Jannah Firdaus Tour & Travel - JPNN.com Jateng
Sebanyak dua ribu calon jemaah umrah ramadan mengikuti manasik. FOTO: Jannah Firdaus Tour dan Travel.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Ramadan tahun ini diprediksi akan banyak calon jemaah umrah asal Indonesia yang akan berangkat ke Tanah Suci. Sebelum tiba ke Baitullah, para jemaah mengikuti manasik yang digelar masing-masing biro perjalanan haji dan umrah.

Seperti manasik akbar yang diselenggarakan oleh Jannah Firdaus Tour dan Travel dengan 2.000 calon jamaah umrah yang akan berangkat pada bulan suci ramadan nanti.

Ribuan calon jemaah umrah asal berbagai daerah di Indonesia tersebut melaksanakan manasik akbar di Royal Palm Hotel, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Minggu, (2/3).

"Alhamdulillah, Jannah Firdaus tahun ini memberangkatkan 2.000 calon jemaah umrah," kata Direktur Jannah Firdaus Tour dan Travel, Rahmat Syam Putra dalam keterangan tertulis di Kota Semarang.

Dia mengatakan, manasik kali ini digelar untuk mematangkan persiapan para calon jemaah umrah sebelum berangkat ke Tanah Suci. Selama manasik, tiap jemaah diberikan bimbingan.

"Inilah komitmen kami memberikan pelayanan dan bimbingan terbaik untuk jamaah, dengan harapan jamaah dapat merasakan kenyamanan dan kekhusyuan dalam menjalankan ibadah," ujar Rahmat Syam.

Dalam tiga tahun berturut-turut, Jannah Firdaus sudah memberangkatkan jemaah umrah ramadan terbanyak di Indonesia, bahkan di dunia meliputi paket awal ramadan, full ramadan hingga program iktikaf.

"Duyufurrohman duyufurrohim, akan mendapatkan keberkahan dan mendapatkan ilmu untuk kita bisa lebih fokus pada saat menjalankan ibadah di Tanah Suci," ujarnya.

Ramadan tahun ini diprediksi akan banyak calon jemaah umrah asal Indonesia yang akan berangkat ke Tanah Suci.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News