Sukses Kolaborasi dengan Gibran, Aerostreet Luncurkan Produk Edisi Looney Tunes

Kamis, 18 April 2024 – 13:06 WIB
Sukses Kolaborasi dengan Gibran, Aerostreet Luncurkan Produk Edisi Looney Tunes  - JPNN.com Jateng
Manager Sosial Media Aerostreet Septino Aditya Ramdhani. Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Sukses berkolaborasi dengan Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka di Hopps Series, perusahaan sepatu lokal Aerostreet luncurkan produk kolaborasi bareng dengan Looney Tunes Warner Bros.

Manager Sosial Media Aerostreet Septino Aditya Ramdhani mengungkapkan bahwa kolaborasi dengan putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu, produk sepatu Aerostreet langsung sold out terjual laris di pasar online. 

“Itu yang saya katakan luar biasa, begitu dipakai langsung sold out, dan begitu banyak permintaan customer sehingga harus memenuhi permintaan pasar," ujarnya. 

Dengan kerjasama ini, lanjutnya, Aerostreet sangat mengapresiasi upaya Mas Gibran untuk mendongkrak produk sepatu lokal. 

“Saat collabs bareng Mas Gibran, juga bikin kuis untuk lokal brand. Jadi bukan hanya tentang Aerostreet saja. Melainkan, dengan produk lokal lainnya, sehingga dapat mengangkat produk lokal lainnya,” kata dia.

Septino menambahkan bukan pertama kali Aerostreet berkolaborasi dengan Gibran. Namun, kolaborasi sepatu sejak lama dilakukan dengan memproduksi sepatu Gibran Series 1, 2, maupun 3. 

“Begitu Mas Gibran memakai produk sepatu dari kami yang series Hopps saat kampanye. Dari situ, sepatu series Hopps viral banget. Namun, ada yang suka maupun ada yang tidak suka. Itu hal yang biasa. Namun, efeknya luar biasa,” terang pria yang akrab disapa Adit Nganga saat ditemui di pabrik Aerostreet yang berada di Wonosari, Klaten, Kamis (18/4). 

Setelah Lebaran 2024, Aerostreet mengembangkan produknya dengan berkolaborasi bersama Looney Tunes Warner Bros. Bentuk kolaborasi Aerostreet X Loonney Tunes tidak hanya pada produksi sepatu saja, melainkan kaus dengan desain kekinian.

Aerostreet meluncurkan produk edisi Looney Tunes setelah sukses berkolaborasi dengan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News