Viral, Pria di Semarang Berlumuran Lumpur, Kedua Tangannya Terikat, Polisi Bergerak

Kamis, 09 Mei 2024 – 20:58 WIB
Viral, Pria di Semarang Berlumuran Lumpur, Kedua Tangannya Terikat, Polisi Bergerak - JPNN.com Jateng
Penemuan seorang pria berlumuran lumpur dengan kedua tangan terikat di Semarang. FOTO: Tangkapan layar Instagram @infokejadian_genuk.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Video viral seorang pria berlumuran lumpur dengan kedua tangan terikat tersebar di media sosial (medsos) Instagram.

Lokasi penemuan pria tersebut di Jalan tembus Pasar Banjardowo ke Kali Babon, Kecamatan Genuk, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (9/5), pagi.

Sontak kejadian viral tersebut menggegerkan publik dan netizen. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @infokejadian_genuk.

"Orang tidak dikenal ditemukan dalam kondisi masih bernapas, badan penuh lumpur, tangan terikat dan ada satu motor matik tergeletak," tulis postingan @infokejadian_genuk tersebut.

Pihak kepolisian saat ini sedang melakukan penyelidikan pria berlumuran lumpur dengan kedua tangan terikat merupakan korban kekerasan atau lainya.

Kapolsek Genuk Kompol Rismanto membenarkan terkait informasi tersebut. Saat ini, korban telah dibawa ke Rumah Sakit Islam (RSI) Sultan Agung Semarang.

"Kondisi masih hidup, tetapi tidak sadar. Jadi belum bisa diminta keterangan, masih pendalaman," kata Kompol Rismanto, dikonfirmasi.

Kompol Rismanto menyatakan kondisi korban penuh dengan luka lecet. Di antaranya di bagian tangan, punggung, lutut dan hampir keseluruhan badan. Tak jauh dari penemuan korban juga terdapat sepeda motor.

Polisi bergerak menyelidiki viralnya penemuan pria berlumuran lumpur dengan kedua tangan terikat di Semarang.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News