Dewan Syuro DPC PKB Deklasikan Mas Wawan Maju di Pilwakot Semarang

Senin, 20 Mei 2024 – 14:00 WIB
Dewan Syuro DPC PKB Deklasikan Mas Wawan Maju di Pilwakot Semarang - JPNN.com Jateng
Dewan Syuro Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Semarang dan Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) PKB Se-Kota Semarang bertekad bulat mendeklarasikan Ady Setiawan atau Mas Wawan menjadi Calon Wakil Wali Kota Kota Semarang pada Pilkada 2024. Foto: Dokumentasi untuk JPNN

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Dewan Syuro Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Semarang dan Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) PKB Se-Kota Semarang bertekad bulat mendeklarasikan Ady Setiawan atau Mas Wawan menjadi Calon Wakil Wali Kota Kota Semarang pada Pilkada 2024.

Deklarasi puluhan pengurus Dewan Syuro DPC Kota Semarang dan DPAC PKB Se-Kota Semarang dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kota Semarang KH Sholahuddin Shodaqoh yang dikemas dalam acara silaturahmi Dewan Syuro DPC PKB Kota Semarang bersama Mas Wawan berlangsung di Hotel Pandanaran Semarang, Minggu (19/5) malam.

Gus Sholah, sapaan akrab Sholahuddin Shodaqoh menuturkan, perjalanan peta perpolitikan di Kota Semarang sangat dinamis, dengan melihat perkembangan yang ada.

Menurutnya, ada semangat dari teman-teman Dewan Syuro DPC PKB dan DPAC PKB Se-Kota Semarang menjatuhkan pilihannya ke Mas Wawan untuk diusung menjadi Calon Wakil Wali Kota Semarang.

"Kami mengambil inisiatif dengan teman-teman Dewan Syuro untuk segera mengusulkan Mas Wawan sebagai Calon Wakil Wali Kota Semarang. Kami mendukung dan mendoakan Mas Wawan sebagai Calon Wakil Wali Kota Semarang," tuturnya.

Gus Sholah mengatakan deklarasi ini dilakukan agar pihaknya punya kesempatan yang banyak untuk memperkenalkan Mas Wawan kepada masyarakat.

Dia membeberkan saat ini setidaknya ada enam tokoh yang mengikuti penjaringan lewat DPC PKB Kota Semarang.

"Semuanya masih proses nanti tergantung desk Pilkada DPW dan DPP PKB yang menentukan, ini ikhtiar untuk sampai pada mendapatkan rekomendasi," ujarnya.

PKB Semarang bertekad bulat mendeklarasikan Ady Setiawan atau Mas Wawan menjadi Calon Wakil Wali Kota Kota Semarang pada Pilkada 2024.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News