Lihat Isolasi Terpusat di Rumah Dinas Wali Kota, Ganjar: Kami Sudah Belajar dari Pengalaman

Rabu, 16 Februari 2022 – 18:26 WIB
Lihat Isolasi Terpusat di Rumah Dinas Wali Kota, Ganjar: Kami Sudah Belajar dari Pengalaman - JPNN.com Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat menilik puluhan pasien Covid-19 isolasi terpusat di Rumah Dinas Wali Kota Semarang. FOTO: Humas Pemprov Jateng.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menilik puluhan pasien Covid-19 yang menjalani isolasi terpusat di Rumah Dinas Wali Kota Semarang, Rabu (13/2).

Kedatangan Ganjar membuat terkejut para pasien yang sedang isolasi. Ia datang untuk memastikan penanganan pasien yang sedang isolasi berjalan dengan baik.

Ganjar mengacungi jempol pada semua pasien di sana. Ia senang karena pasien yang dirawat di tempat itu semuanya sehat dan tidak ada yang memiliki gejala berat.

"Gimana makannya? Enak tidak? Kalau tidak enak protes sama pak Kadinkes ya," ucap Ganjar sambil menunjuk Kadinkes Kota Semarang yang ikut mendampingi.

Selain memberikan motivasi, Ganjar juga menitipkan pesan pada pasien itu untuk menjaga protokol kesehatan.

Saat dinyatakan negatif dan diperbolehkan pulang, mereka diminta sosialisasi pada keluarga, teman, tetangga terkait pentingnya protokol kesehatan.

"Jangan lupa teman, tetangga, saudara dikandani (diberi tahu) untuk taat protokol kesehatan. Nganggo (pakai) masker wajib, nek ana kerumunan ojo nyedhak (kalau ada kerumunan jangan mendekat)," imbuh Ganjar.

Lebih lanjut, Ganjar menuturkan warga yang menjalani isolasi relatif tidak bergejala. Ia senang karena semua terlihat segar.

Ganjar Pranowo menilik puluhan pasien Covid-19 yang menjalani isolasi terpusat di Rumah Dinas Wali Kota Semarang. Ia berujar begini.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News