Momen Perpisahan Gibran di Solo, Pak Teguh Siap Jalankan Tugas dengan Baik

Sabtu, 27 Juli 2024 – 15:25 WIB
Momen Perpisahan Gibran di Solo, Pak Teguh Siap Jalankan Tugas dengan Baik - JPNN.com Jateng
Acara perpisahan Wali Kota Surakarta periode 2021-2024 Gibran Rakabuming berlangsung meriah di Taman Balekambang Solo, Jumat (25/7) malam. Foto: Romensy Augustino/JPNN

jateng.jpnn.com, SOLO - Acara perpisahan Wali Kota Surakarta periode 2021-2024 Gibran Rakabuming berlangsung meriah di Taman Balekambang Solo, Jumat (25/7) malam.

Dalam acara ini juga menyambut Wali Kota Surakarta yang baru, yakni Teguh Prakosa.

Pemerintah Kota Surakarta dibawah kepemimpinan baru Teguh Prakosa dituntut lebih tinggi dalam berbagai aspek.

Acara yang dimulai pukul 19.00-22.00 WIB itu berlangsung berlangsung mewah. Gibran beserta istrinya mendapatkan beragam kado dari Forkompimda dan stakeholder.

Masyarakat umum bahkan boleh hadir dan berpartisipasi dalam acara pisah sambut itu. 

"Saya yakin Pak Wali (Teguh Prakosa) bisa mengemban tugas dengan baik. Tolong Pak Wali selesaikan keluhan warga dengan cepat tanpa menunggu viral dulu. Saya yakin Pak Wali bisa dan mampu mengerjakan itu semua," kata Gibran.

Dalam kesempatan itu Gibran juga menyinggung banyaknya proyek fisik yang digarap dalam beberapa tahun terakhir. Wapres terpilih 2024-2029 itu juga menyebutkan bahwa ritme kerja Pemkot Surakarta dalam 3,5 tahun terakhir yang terbilang cepat. 

"Terima kasih Pak Wali, Pak Sekda yang baru maupun yang sebelumnya karena selalu bisa memenuhi keinginan saya. Mohon maaf kalau saya sukanya memang sak det sak nyet, kalau ingin harus segera dilakukan. Kalau ada masalah harus segera diselesaikan. Saya titip Solo, pelayanan jangan loyo," beber Gibran.

Acara perpisahan Wali Kota Surakarta periode 2021-2024 Gibran Rakabuming berlangsung meriah di Taman Balekambang Solo, Jumat (25/7) malam.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia