Wuling Hadir di GIIAS Semarang 2024: Varian Baru Air ev & Promo Menarik

Rabu, 23 Oktober 2024 – 18:00 WIB
Wuling Hadir di GIIAS Semarang 2024: Varian Baru Air ev & Promo Menarik - JPNN.com Jateng
Wuling Motors (Wuling) kembali memeriahkan pameran otomotif bergengsi, GIIAS The Series 2024, yang kali ini diselenggarakan di Kota Semarang pada Rabu-Minggu, 23-27 Oktober 2024. Foto: Wuling Motors

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Wuling Motors (Wuling) kembali memeriahkan pameran otomotif bergengsi, GIIAS The Series 2024, yang kali ini diselenggarakan di Kota Semarang pada Rabu-Minggu, 23-27 Oktober 2024.

Bertempat di Booth D, Muladi Dome Universitas Diponegoro, Wuling hadir dengan tema OctoFest, menampilkan beragam kendaraan unggulan, kesempatan test drive, dan sejumlah promo eksklusif selama pameran.

Regional Sales Manager Wuling Motors Angga menyatakan kehadiran Wuling di GIIAS Semarang mencerminkan komitmen perusahaan untuk mendekatkan diri dengan konsumen.

“Kami membawa varian terbaru dari Wuling Air ev, yakni Air ev Lite Long Range, serta menyediakan penawaran spesial untuk mempermudah pelanggan dalam memiliki kendaraan impian mereka," ujar Angga saat konferensi pers, Rabu (23/10).

Di area seluas 270 meter persegi, Wuling menampilkan kendaraan bermesin konvensional (ICE) hingga kendaraan listrik (EV). Dari lini ICE, Wuling menghadirkan Confero S, New Almaz Hybrid, dan Alvez.

Sementara dari lini kendaraan listrik, Wuling menampilkan rangkaian lengkap EV, termasuk Air ev Lite Long Range, yang baru saja dirilis pada bulan September.

Kendaraan listrik ini dapat menempuh jarak hingga 300 km dengan sekali pengisian daya, memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari dengan nyaman.

Tidak hanya memamerkan produknya, Wuling juga menyediakan area test drive untuk pengunjung yang ingin merasakan langsung kendaraan-kendaraan mereka, seperti Cloud EV, BinguoEV, dan Alvez.

Wuling Motors (Wuling) kembali memeriahkan pameran otomotif bergengsi, GIIAS The Series 2024, yang kali ini diselenggarakan di Kota Semarang.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News