Jangan Lewatkan! GIIAS Semarang 2024 Tawarkan Program Seru & Inovasi Otomotif Terkini

Sabtu, 19 Oktober 2024 – 15:45 WIB
Jangan Lewatkan! GIIAS Semarang 2024 Tawarkan Program Seru & Inovasi Otomotif Terkini - JPNN.com Jateng
Pameran otomotif GIIAS 2024. Foto: Dokumentasi untuk JPNN

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Semarang akan menjadi tuan rumah pameran otomotif terbesar di Jawa Tengah. GIIAS Semarang 2024 akan berlangsung selama empat hari mulai 23 hingga 27 Oktober 2024.

Bertempat di Muladi Dome, Universitas Diponegoro (UNDIP), pameran ini akan menampilkan berbagai inovasi kendaraan dan teknologi otomotif terbaru yang sebelumnya telah dipamerkan di GIIAS BSD, Tangerang, pada Juli 2024.

Kehadiran GIIAS Semarang ini menjadi ajang bergengsi yang ditunggu-tunggu oleh para pencinta otomotif di Jawa Tengah, khususnya di Kota Semarang.

Project Director GIIAS 2024 Sri Vista Limbong menyampaikan antusiasmenya terhadap acara GIIAS Semarang 2024.

"Kami telah menyiapkan berbagai program menarik untuk pengunjung Jawa Tengah. Dengan berbagai kegiatan yang disajikan, kami yakin GIIAS Semarang 2024 akan memberikan pengalaman yang menyenangkan dan berbeda. Ini adalah destinasi otomotif yang wajib dikunjungi oleh pecinta otomotif di Jawa Tengah," ungkapnya melalui keterangan resmi yang diterima JPNN.com, Sabtu (19/10).

Tak hanya itu, GIIAS Semarang juga mendapat dukungan dari Shell Helix, salah satu brand pelumas terkemuka di Indonesia. Dengan berbagai inovasi dan teknologi yang dihadirkan, pameran ini diharapkan dapat memukau dan menjadi ajang yang dinanti-nanti oleh para penggemar otomotif di Jawa Tengah.

Pameran ini melibatkan 19 merek kendaraan yang akan memamerkan produk-produk unggulannya, mulai dari mobil, sepeda motor, hingga teknologi otomotif terkini. Selain menjadi panggung bagi teknologi inovatif, GIIAS Semarang 2024 juga menghadirkan sejumlah program menarik yang dirancang untuk memanjakan para pengunjung.

Mulai dari kesempatan menjajal kendaraan impian hingga acara hiburan dan komunitas, semuanya disajikan untuk memberikan pengalaman berkesan.

GIIAS Semarang 2024 akan berlangsung selama empat hari mulai 23 hingga 27 Oktober 2024.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News