Temukan Rute Terbaik Menuju GIIAS Semarang 2024

Kamis, 17 Oktober 2024 – 20:00 WIB
Temukan Rute Terbaik Menuju GIIAS Semarang 2024 - JPNN.com Jateng
Rute menuju GIIAS Semarang 2024 yang akan berlangsung di Muladi Dome, Undip pada 23-27 Oktober 2024. Ilustrasi Foto: Tim Media GIIAS Semarang.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Rangkaian Pameran Otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series akhirnya memasuki kota terakhir penyelenggaraannya di Semarang.

Setelah sukses di ICE BSD, Surabaya, dan Bandung, GIIAS Semarang siap menyapa para penggemar otomotif Jawa Tengah dengan digelarnya acara selama lima hari, mulai dari 23 hingga 27 Oktober 2024 di Muladi Dome, Universitas Diponegoro (UNDIP).

Dengan total area yang lebih besar dari dua penyelenggaraan sebelumnya, GIIAS Semarang akan menampilkan lebih dari 40 merek otomotif ternama.

Di antaranya, terdapat 14 merek kendaraan penumpang seperti BAIC, BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, GAC Aion, Honda, KIA, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, Wuling, serta satu merek kendaraan komersial yaitu Toyota Commercial.

Selain itu, beberapa merek kendaraan roda dua seperti Alva, Excotic, Pacific, dan Polytron juga akan berpartisipasi, ditambah 28 merek dari industri pendukung.

Seluruh merek yang hadir di GIIAS Semarang 2024 akan menampilkan jajaran kendaraan dengan model dan teknologi terkini.

Beberapa merek bahkan akan membawa unit kendaraan yang belum hadir di jalanan Indonesia, memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk melihat dan merasakan inovasi terbaru dalam industri otomotif.

Pameran ini juga menawarkan kemudahan akses bagi pengunjung dengan beberapa rute menuju Muladi Dome. Pengunjung dapat melalui Jalan Setiabudi dan melanjutkan ke Jalan Prof. Soedarto, berlanjut ke Jalan Ngesrep Tim V, sebelum akhirnya tiba di Jalan Banyu Putih Raya yang mengarah ke lokasi acara.

Bagi penggemar otomotif di Jawa Tengah, berikut rute terbaik menuju ke GIIAS Semarang 2024 di Muladi Dome, Undip.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News