Innalillahi, Warga Boyolali Ditemukan Gantung Diri dengan Selang Elpiji di Grobogan

Senin, 07 Maret 2022 – 10:02 WIB
Innalillahi, Warga Boyolali Ditemukan Gantung Diri dengan Selang Elpiji di Grobogan  - JPNN.com Jateng
Olah TKP insiden gantung diri warga Boyolali di Grobogan, Minggu (6/3) malam. Foto: Humas Polres Grobogan

jateng.jpnn.com, GROBOGAN - Uun Ahmad, warga Desa Ngleses, Kecamatan Juwangi, Kabupaten Boyolali, ditemukan gantung diri di rumah orang tuanya yang berada di Desa Sobo, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan, Minggu (6/3).

Korban ditemukan pertama oleh oleh Pujiyo (32) dan Rohman (23). Saat ditemukan, korban masih sempat bernafas, lalu dilarikan ke sebuah klinik yang ada di Desa Sobo.

Dari informasi yang diperoleh, peristiwa ini bermula saat korban pulang ke rumah orang tuanya di Desa Sobo, Kecamatan Geyer, Minggu (6/3).

Sekitar pukul 15.00 WIB, istri korban menelepon Pujiyo untuk mencari korban di rumah orang tuanya lantaran pergi sejak pukul 10.00 WIB.

Hingga akhirnya, Pujiyo bersama Rohman mendatangi rumah orang tua korban dan didapati sepeda motor milik korban.

Keduanya langsung mengetuk pintu dan memanggil nama korban. Namun, tidak kunjung ada sahutan balasan dari korban. Hingga akhirnya, keduanya masuk ke dalam rumah melalui jendela.

Tidak disangka, keduanya kaget setelah melihat korban tergantung dengan selang elpiji. Saat dicek, nadi korban masih berdenyut.

Keduanya langsung melepaskan korban dari gantungan dan segera membawa korban ke sebuah klinik yang ada di Desa setempat.

Warga Boyolali ditemukan gantung diri di Grobogan. Korban ditemukan menggantung dengan selang elpiji 180 Cm di rumah orang tuanya.
Sumber humas polri
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News