Kecelakaan Mobil Polisi vs Motor di Purbalingga, Tuswanto Luka Parah, Lalu Meninggal Dunia

Senin, 07 Maret 2022 – 08:37 WIB
Kecelakaan Mobil Polisi vs Motor di Purbalingga, Tuswanto Luka Parah, Lalu Meninggal Dunia - JPNN.com Jateng
Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan saat konferensi pers di Mapolres setempat, Minggu (6/3). Foto: Humas Polres Purbalingga

jateng.jpnn.com, PURBALINGGA - Kecelakaan yang melibatkan mobil polisi vs motor di Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, terus di selidiki Polres setempat.

Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan mengatakan insiden kecelakaan kendaraan dinas Satlantas dengan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Desa Karangsari, Kecamatan Karangmoncol, Jumat (4/3).

Ia mengatakan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap anggota dan saksi-saksi yang ada di tempat kejadian perkara (TKP).

AKPB Era menjelaskan bahwa kejadian itu bermula ketika petugas Satlantas mengendarai mobil polisi untuk menuju lokasi insiden tabrak lari dengan korban meninggal dunia di Kecamatan Karangmoncol.

Namun, dalam perjalanannya mobil dinas itu malah terlibat kecelakaan dengan sepeda motor jenis Yamaha Vixion.

“Posisi pengendara sepeda motor berada di kolong mobil dengan posisi terlentang dengan kepala berada di sebelah selatan sedangkan sepeda motor terpental ke arah barat,” kata AKBP Era dilansir dari laman resmi Humas Polri, Minggu (6/3).

Dari hasil pemeriksaan, ia menyampaikan bahwa sepeda motor tersebut tanpa TNKB (Tanda Nomor Kendaraan Bermotor) dan dimodifikasi dengan menggunakan ban kecil, tanpa spion, serta tidak ada lampu depan.

"Sepeda motor tersebut juga dikendarai dengan laju yang cukup kencang, hal itu dikuatkan dengan keterangan saksi masyarakat yang melihat kejadian secara langsung,” kata Kapolres.

Insiden kecelakaan mobil polisi vs motor di Purbalingga memakan korban jiwa. Hasil penyelidikan polisi diungkap.
Sumber humas polri
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News