Syarat Mudik Gratis ke Jawa Tengah, Ganjar: Ayo Daftar, Kuota Terbatas

Kamis, 14 April 2022 – 15:08 WIB
Syarat Mudik Gratis ke Jawa Tengah, Ganjar: Ayo Daftar, Kuota Terbatas - JPNN.com Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Foto: Humas Pemprov Jateng

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengumumkan kabar gembira kepada warganya yang bekerja di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

Tahun ini, Ganjar kembali menyelenggarakan mudik gratis untuk warga Jateng yang bekerja di sana.

Kabar itu disampaikan Ganjar melalui akunnya di instagram. Dalam postingannya, Ganjar mengatakan mudik gratis akan digelar pada Kamis 28 April 2022.

"Halo warga Jateng yang berada di Jabodetabek, ada kabar bahagia nih. Akhirnya yang ditunggu-tunggu hadir kembali. Mudik lebaran gratis bantuan Gubernur Jawa Tengah, Bupati/Wali Kota se Jateng dan Bank Jateng 2022," tulis Ganjar dalam postingannya.

Ganjar mengatakan lokasi keberangkatan adalah Museum Purna Bhakti Pertiwi TMII Jakarta Timur. Adapun, syarat mengikuti mudik adalah KTP Jawa Tengah, sudah vaksin booster.

"Kriteria pekerjaan yang boleh ikut serta adalah Asisten Rumah Tangga (ART), pengemudi online, buruh bangunan, pedagang kecil/asongan," jelasnya.

Pendaftaran dibuka secara online mulai 13 April 2022. Peserta bisa mendaftar dengan cara mengakses dan mengisi link https://bit.ly/mudikgratisbantuangubjateng2022.

"Ayo segera daftar, kuota terbatas. Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi nomor 021-7395238," terangnya.

Ganja Pranowo mengumumkan syarat dan kriteria warga yang bisa ikut mudik gratis dari Jabodetabek ke Jawa Tengah.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News