Berbincang dengan Jokowi, Ganjar Dititipi Pesan Khusus dan Serius

Kamis, 14 April 2022 – 04:00 WIB
Berbincang dengan Jokowi, Ganjar Dititipi Pesan Khusus dan Serius - JPNN.com Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat mendampingi kunjungan kerja Presiden Jokowi di Kabupaten Brebes, Rabu (13/4). Foto: Humas Pemprov Jateng.

jateng.jpnn.com, BREBES - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan pesan khusus kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat kunjungan kerja di Kabupaten Brebes, Rabu (13/4) kemarin.

Ganjar menyampaikan fluktuasi harga yang terjadi sekarang ini telah menyita perhatian Jokowi.

Sejumlah pesan serius dia terima dari Jokowi untuk fokus dan memperhatikan pasokan kebutuhan pokok, khususnya minyak goreng di Jawa Tengah.

"Iya, tadi kami berbincang cukup lama, beliau konsen pada isu minyak goreng. Dua hal yang dikontrol, yakni suplai dan harga juga bantuan untuk masyarakat," kata Ganjar.

Ganjar menuturkan distribusi bantuan kepada masyarakat telah berjalan. Pesan Jokowi lainnya, masyarakat dapat menggunakan bantuan sesuai kebutuhan.

"Kebutuhan-kebutuhan membeli minyak goreng, jadi kami senang karena Pak Presiden cukup serius untuk memantau di lapangan," ujarnya.

Selama perbincangan, Ganjar berharap pembantu dan jajaran pelaksana dapat meniru Jokowi untuk intens memantau kondisi di lapangan.

Jajaran mulai pemerintah provinsi, pemerintah kabupaten/kota, hingga tingkat kelurahan/desa diharapkan dapat mereplikasi langkah Jokowi.

Sejumlah pesan serius Ganjar terima dari Jokowi untuk fokus dan memperhatikan pasokan kebutuhan pokok, khususnya minyak goreng di Jawa Tengah.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News