Masih Ingat Kasus Tembok Palsu SMAN Tawangmangu? Begini Penampakannya Kini

Jumat, 15 April 2022 – 19:09 WIB
Masih Ingat Kasus Tembok Palsu SMAN Tawangmangu? Begini Penampakannya Kini - JPNN.com Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat melakukan sidak lanjutan ke SMAN Tawangmangu, Karanganyar, Jumat (15/4). Foto: Humas Pemprov Jateng

jateng.jpnn.com, KARANGANYAR - Kasus tembok palsu di SMAN Tawangmangu, Karanganyar, sempat mencuat pada akhir Januari 2022.

Ketika itu, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo marah besar dengan temuannya di sekolah itu dan meminta pelaksana proyek untuk segera memperbaiki.

Tiga bulan berlalu, dan hari ini, Jumat (15/4), Ganjar kembali mendatangi SMA Tawangmangu untuk memastikan pembangunan sekolah berjalan sesuai perencanaan.

Namun, saat Ganjar datang pintu gerbang sekolah terkunci. Tak ada petugas terlihat di sekolah itu sehingga dia hanya bisa melihat dari jalan depan sekolah, dengan jarak sekitar 20 meter.

Meski dari kejauhan, Ganjar sudah bisa melihat perubahan.

Menurutnya, kondisi sekolah tampak lebih bagus dan terlihat cantik.

"Setelah beberapa waktu lalu saya tinjau, ternyata hasilnya sekarang lebih bagus. Tiap hari dilakukan kontrol dan tentu saja banyak perubahan yang dilakukan baik dari pengawas maupun kontraktor," kata Ganjar.

Dia melihat bata tempel yang awalnya tidak rapi, kini lebih rapi dan mengkilap.

Temuan Ganjar soal tembok palsu di SMAN Tawangmangu sempat heboh beberapa waktu lalu. Kini, di sidaknya yang kedua, Ganjar menemukan kesan berbeda.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News