Open House Virtual, Ganjar Bagi-bagi Hadiah, Mesin Cuci hingga Laptop Ludes

Senin, 02 Mei 2022 – 15:00 WIB
Open House Virtual, Ganjar Bagi-bagi Hadiah, Mesin Cuci hingga Laptop Ludes - JPNN.com Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyapa warga secara daring dalam open house virtual di Rumah Dinas Puri Gedeh, Senin (2/5). Foto: Humas Pemprov Jateng.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bagi-bagi hadiah saat menggelar open house virtual di rumah dinas Puri Gedeh, Kota Semarang, Senin (2/5).

Ganjar tampak akrab berbincang dengan para peserta open house, mulai dari warga yang sudah mudik ke Jawa Tengah, dan mereka yang masih bekerja dalam maupun luar negeri.

Peserta yang berkesempatan ikut berbincang santai dengan Ganjar acak dari berbagai daerah.

Selain menyapa warga Jawa Tengah, Ganjar juga asyik menyambut peserta dari Padang, Papua, Taiwan hingga Inggris.

Dia juga menyapa peserta open house virtual yang mengikuti secara streaming di kanal YouTube, Facebook dan Instagram Ganjar Pranowo.

Seusai bertukar pesan di Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah, Ganjar memberikan sejumlah hadiah.

Mulai alat elektronik seperti mesin cuci, kulkas, penanak nasi hingga setrika. Ada juga alat perbengkelan, sepeda, laptop hingga produk UMKM asal Jawa Tengah.

Ganjar mengaku senang melihat kebahagiaan yang terpancar dari para peserta open house. Banyak cerita yang dia dapatkan di hari kemenangan ini.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bagi-bagi hadiah saat menggelar open house virtual di rumah dinas Puri Gedeh, Kota Semarang, Senin (2/5).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News