Jenderal Dudung Kunjungi Rumah Peltu Saparlan di Magelang

Kamis, 23 Juni 2022 – 09:23 WIB
Jenderal Dudung Kunjungi Rumah Peltu Saparlan di Magelang - JPNN.com Jateng
Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman berkunjung ke rumah almarhum Peltu Saparlan di Rejowinangun Magelang. FOTO: Humas TNI AD

jateng.jpnn.com, MAGELANG - Di sela-sela kunjungan kerjanya di Jawa Tengah, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman menyempatkan berkunjung ke rumah almarhum Peltu Saparlan di Rejowinangun Magelang, Rabu (22/6)

Didampingi sang istri Ny. Rahma Dudung Abdurrachman dan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Jenderal Dudung memberikan doa kepada almarhum beserta keluarga yang ditinggalkan.

"Semoga keluarga almarhum tetap diberikan kesabaran, kesehatan, dan kesuksesan dalam kehidupan, serta selalu dalam bimbingan Tuhan," ucapnya.

Diketahui, Peltu Saparlan adalah prajurit terbaik TNI AD yang meninggal dunia saat mengikuti latihan menembak Mortir 81 di Lapangan Tembak Pantai Setrojenar Buluspesantren, Kabupaten Kebumen, pada 8 Juni 2022.

"Silaturahmi ini sebagai wujud kepedulian dan rasa cinta seorang pimpinan kepada almarhum dan keluarga yang ditinggalkan,"ujar Jenderal Dudung.

Pada kesempatan itu, Jenderal Dudung juga memberikan paket sembako dan santunan kepada istri dan ketiga anak almarhum Peltu Saparlan.

Rencananya setelah berkunjung ke rumah almarhum Petu Saparkan Jenderal Dudung akan membuka serta memberikan pengarahan pada acara Apel Komandan Satuan 2022 di Akademi Militer Magelang pada 23-24 Juni 2022. (JPNN)

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman berkunjung ke rumah almarhum Peltu Saparlan.

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News