Kondisi Terkini Istri Kopda Muslimin di RSUP Kariadi Semarang, Makin Membaik

Senin, 25 Juli 2022 – 17:06 WIB
Kondisi Terkini Istri Kopda Muslimin di RSUP Kariadi Semarang, Makin Membaik - JPNN.com Jateng
KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurahman menjenguk Rina Wulandari, istri Kopda Muslimin di RSUP Dr Kariadi Semarang. FOTO: Puspen TNI AD.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Rina Wulandari (34) korban penembakan yang merupakan istri Kopda Muslimin terus membaik. Kini tengah menjalani pemulihan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr Kariadi Semarang.

Kepala Staf Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurahman menyebut kondisi anggota Persit Kartika Chandra Kirana itu kian stabil setelah menjalani perawatan serius.

Sebelum dirujuk ke RSUP Dr Kariadi, korban telah menjalani perawatan intensif dan dilakukan operasi pengangkatan proyektil yang bersarang di perutnya di Rumah Sakit Hermina Banyumanik Semarang.

"Penanganan begitu serius dengan waktu relatif singkat dari kondisi menurun saat ini sudah makin membaik," kata Jenderal Dudung seusai menjenguk korban di RSUP Dr Kariadi Semarang, Senin (25/7).

Jenderal Dudung menyatakan penanganan serius akan diberikan sepenuhnya kepada korban hingga benar-benar dinyatakan sembuh.

"Kita berdoa, supaya Bu Rina Wulandari segera disembuhkan dan bisa berkumpul dengan keluarga," ujarnya.

Kendati niatnya ingin bertemu dan bisa berkomunikasi dengan korban tak bisa, Jenderal Dudung optimistis penanganan dari rumah sakit begitu luar biasa menyelamatkan korban dari percobaan pembunuhan.

"Tadi saya lihat korban sedang tidur, jadi tidak bisa komunikasi, karena ditidurkan dan dipasang ventilator," ujarnya.

Jenderal Dudung menyebut kondisi istri Kopda Muslimin, Rina Wulandari, kian stabil setelah menjalani perawatan serius di RSUP Kariadi Semarang
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News