75 Pelaku Usaha dari Tiga Kabupaten Ikuti Pameran UMKM di Kudus

Sabtu, 10 September 2022 – 21:48 WIB
75 Pelaku Usaha dari Tiga Kabupaten Ikuti Pameran UMKM di Kudus - JPNN.com Jateng
Pameran produk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang digelar di Alun-alun Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Sabtu (10/9/2022). ANTARA/Akhmad Nazaruddin Lathif.

jateng.jpnn.com, KUDUS - Sebanyak 75 pelaku usaha ikut menampilkan produknya di pameran usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang digelar di Alun-alun Kabupaten Kudus pada Sabtu (10/9) hingga Minggu (11/9).

Pameran UMKM diselanggarakan hasil kerja sama Pemerintah Kabupaten Kudus, Kamar Dagang Industri (Kadin) dan perusahaan rokok yang melibatkan pelaku usaha dari tiga kabupaten.

Bupati Kudus Hartopo sangat mengapresiasi kegiatan tersebut bertepatan dengan HUT ke-473 Kabupaten Kudus. Dia juga berterima kasih kepada PT Sukun sebagai penyelenggara acara tersebut yang sekaligus merayakan HUT ke-75 tahun perusahaan.

"Ini merupakan sinergitas yang sangat baik, semoga ke depan koordinasi antara Pemkab Kudus dan perusahaan rokok bisa semakin membaik dari waktu ke waktu," ujarnya saat membuka Pekan UMKM Kudus, Sabtu (10/9).

Sementara itu, Direksi PT Sukun Yusuf Wartono mengatakan dengan tujuan terselanggaranya pameran tersebut ialah mengajak para pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) untuk bangkit dan terus maju bersama menghadapi tantangan zaman.

"Kami berharap segala potensi daerah bisa makin terangkat sehingga para pelaku UMKM di Kabupaten Kudus, Jepara, dan Pati bisa berkembang lagi," ujarnya.

Pameran UMKM digelar selama dua hari, yakni Sabtu (10/9) hingga Minggu (11/9). (antara/jpnn)

Pameran produk UMKM di Kudus melibatkan 75 pelaku usaha dari tiga kabupaten.

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News