Mayat Terbakar Diduga Pegawai Bapenda Semarang yang Hilang, Polisi: Tunggu Hasil Tes DNA

Sabtu, 10 September 2022 – 17:00 WIB
Mayat Terbakar Diduga Pegawai Bapenda Semarang yang Hilang, Polisi: Tunggu Hasil Tes DNA - JPNN.com Jateng
Polisi melakukan penyelidikan dan pemeriksaan di lokasi penemuan mayat diduga pegawai Bapenda Semarang. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Mayat dan sepeda motor yang ditemukan hangus terbakar di kawasan Marina Semarang pada Kamis (8/9) diduga merupakan Iwan Budi Paulus pegawai Bapenda Semarang yang hilang sejak 24 Agustus 2022.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol. Irwan Anwar mengatakan untuk kepastian dugaan tersebut harus menunggu hasil tes DNA.

"Masih menunggu hasil tes DNA untuk menentukan dan memastikan sosok yang terbakar tersebut merupakan Iwan Budi," katanya, Sabtu (10/9).

Dia menyampaikan telah memeriksa sejumlah saksi telah dalam pengungkapan kasus jasad yang terbakar itu.

"Identitas mayat yang terbakar itu merujuk pada Iwan Budi Paulus, maka pemeriksaan juga dilakukan terhadap kerabat dan rekan kerja," jelasnya.

Laboratorium Forensik, lanjut dia, juga masih menyelidiki penyebab munculnya api yang membakar mayat bersama sebuah sepeda motor di kawasan Marina itu.

"Masih diselidiki, apakah akibat korsleting tertutup atau api dari luar," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sesosok mayat yang ditemukan terbakar bersama satu unit sepeda motor di kawasan Pantai Marina, Kota Semarang, Jawa Tengah, Kamis (8/9).

Polisi masih menunggu hasil tes DNA untuk memastikan mayat yang ditemukan terbakar di Marina Semarang, merupakan pegawai Bapenda yang hilang.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News