Ternyata Perempuan yang Melompat dari Lantai 6 Adalah Mahasiswi USM Semarang

Sabtu, 17 September 2022 – 12:24 WIB
Ternyata Perempuan yang Melompat dari Lantai 6 Adalah Mahasiswi USM Semarang - JPNN.com Jateng
Lokasi kejadian wanita terjatuh dari gedung parkir USM. FOTO: Dokumentasi warga untuk JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Identitas perempuan yang melompat dari dari lantai enam tempat parkir Universitas Semarang (USM) adalah mahasiswi semester tiga Fakutas Ilmu Komunikasi.

Korban bernama Alvina Nur Insyani (19) dinyatakan meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) Panti Wilasa Citarum Semarang, Jumat (16/9).

"Benar (meninggal dunia, red) salah satu mahasiswi USM terjatuh dari lantai enam," kata Kepala Satuan Humas, Kerjasama, dan Hukum USM Gita Aprinta E. B saat dikonfirmasi JPNN.com Jateng, Sabtu (17/9).

Nyawa korban yang merupakan warga Kanalsari Barat, Rejosari, Kota Semarang itu tak tertolong setelah menjalani perawatan intensif selama enam jam atau sekitar pukul 22.00 WIB.

"Pada saat dilarikan ke rumah sakit, mahasiswa masih dalam keadaan sadar, dan mengalami patah tulang di kaki," tuturnya.

Gita menjelaskan hasil pemeriksaan dari rumah sakit yang menunjukkan penyebab korban meninggal dunia akibat cedera parah hingga pendarahan.

"Nyawa mahasiswi tersebut tidak bisa diselamatkan karena pendarahan," ujarnya.

Kini, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan dan penyelidikan dari aparat kepolisian yang dilakukan di lokasi kejadian.

Identitas perempuan yang melompat dari lantai 6 merupakan mahasiswi semester 3 USM Semarang.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News