15 Model Digembleng di Magelang, Siap Ikuti Ajang Fesyen Internasional

Kamis, 06 Oktober 2022 – 11:18 WIB
15 Model Digembleng di Magelang, Siap Ikuti Ajang Fesyen Internasional - JPNN.com Jateng
Para model yang akan tampil pada International Ipoh Fashion Week (20-23 Oktober 2022) menjalani "modeling camp" di Magelang. (ANTARA/Heru Suyitno)

jateng.jpnn.com, MAGELANG - International Ipoh Fashion Week (IIFW) bakal digelar lagi setelah vakum dua tahun karena dampak pandemi Covid-19.

Pergelaran fesyen bertaraf internasional di Malaysia tersebut akan digelar pada 20-23 Oktober 2022.

Acara tersebut akan menampilkan koleksi-koleksi eksklusif perancang busana bersama dengan model pria dan wanita dari Malaysia dan sejumlah negara lain, seperti Singapura, China, India, Indonesia, Nepal dan Timur Tengah.

IIFW telah mengambil kehidupan dan energinya sendiri, memelihara dan membantu talenta lokal, sejak diresmikan lima tahun lalu.

Acara pertama di tahun 2017 sukses dan menjadi acara tahunan di Ipoh yang mendapat sambutan luar biasa.

Indonesia melalui PT Martini Suarsa Kreatifindo membawa para desainer, model, dan pelaku bisnis fesyen berpartisipasi pada ajang internasional tersebut.

Guna persiapan mengikuti IIFW 2022, 15 model dari berbagai daerah di Indonesia melaksanakan modeling camp selama dua pekan di Magelang, Jawa Tengah.

Modeling camp bertujuan untuk memberikan pembekalan persiapan bagi para model dalam mempersiapkan diri untuk ajang IIFW 2022.

Sebanyak 15 model digembleng di Magelangu sebelum mengikuti ajang fesyen internasional di Malaysia.
Sumber antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News