Mayat Pria Bertato Ditemukan di Pabrik Garam Pati, Polisi Sulit Identifikasi

Selasa, 01 November 2022 – 22:08 WIB
Mayat Pria Bertato Ditemukan di Pabrik Garam Pati, Polisi Sulit Identifikasi - JPNN.com Jateng
Polisi dan TNI mendatangi lokasi penemuan mayat laki-laki tanpa identitas yang di tangan kanannya terdapat tato di kompleks proyek pabrik garam PT Sarana Pembangunan Jawa Tengah (SPJT) di Desa Raci, Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. ANTARA/HO-Polresta Pati

jateng.jpnn.com, PATI - Mayat laki-laki bertato di tangan kanan ditemukan di lokasi proyek pabrik garam di Desa Raci, Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, pada Minggu (31/10) malam.

Wakapolsek Batangan Iptu Musonef mengatakan mayat tersebut hingga kini belum diketahui identitasnya.

"Hingga kini, belum ada yang mengakui bahwa laki-laki tanpa identitas tersebut keluarganya," katanya, Selasa (1/11).

Dia mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Batangan, laki-laki tersebut diperkirakan meninggal antara 2 dan 3 bulan lalu.

Hal tersebut diketahui karena jasadnya sudah kering dan kulit jari-jari sudah terkelupas. Saat ini jenazah berada di RSUD R.A.A. Soewondo Pati.

"Jika dalam waktu 3 hari tidak ada yang mengakui atau mengambil, pihak rumah sakit akan memakamkan jenazah tersebut," ujar Iptu Musonef.

Mayat laki-laki tersebut ditemukan warga pada tanggal 31 Oktober 2022 sekitar pukul 10.30 WIB di kompleks proyek pabrik garam PT Sarana Pembangunan Jawa Tengah (SPJT) di Desa Raci.

Berdasarkan keterangan perangkat desa maupun warga sekitar, tidak ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya.

Mayat laki-laki bertato di tangan kanan yang ditemukan di lokasi proyek pabrik garam di Pati hingga kini belum teridentifikasi.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News