Luncurkan Hetero for Startup Season 3, Ganjar Bangga Bukan Main

Selasa, 21 Februari 2023 – 19:02 WIB
Luncurkan Hetero for Startup Season 3, Ganjar Bangga Bukan Main - JPNN.com Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meluncurkan Hetero for Startup Season 3 di Studio Cinepolis Java Mall Semarang. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meluncurkan 'Hetero for Startup (HFS) season 3', Selasa (21/2). Pada tahun ketiga ini, HFS hadir dalam pembaharuan mendorong entrepreneur melakukan akselerasi bisnis.

Pembaharuan tersebut, mulai meninggalkan format kompetisi bisnis menjadi sebuah gerakan pemberdayaan kewirausahaan.

Para peserta pun, nantinya akan mendapatkan kesempatan lebih banyak untuk berbagi cerita kepada publik sebagai bentuk inspirasi yang diberikan HFS kepada masyarakat Indonesia.

Dalam hal ini, kolaborator menjadi kunci dari program HFS memperkaya konten dan manfaat yang diberikan. Kolaborator terdiri dari beragam pihak antara lain pemerintah daerah, perguruan tinggi, korporasi, asosiasi hingga mentor.

Selain itu, dalam program ini ada local partner yang ditunjuk di masing-masing kota untuk membina dan memberi ruang pelaku bisnis lokal agar dapat menjadi local heroes di wilayahnya.

Ketua Pelaksana Agung Pambudi menyebut manfaat yang akan didapatkan oleh peserta HFS Season 3 meliputi community dan network, mentorship, investment opportunity & rewards serta sustainable local partner.

"Menjadi sebuah gerakan, fokus pada bisnis yang berdampak, eksplorasi cerita dari peserta, perbanyak kolaborator dari program, local partner nurturing local business," ujarnya dalam Grand Launching HFS Season 3 di Cinepolis Java Mall Semarang.

HFS Season 3 menargetkan pendaftar dan penerima manfaat seluruh rangkaian program sebanyak 2000 tim. Termasuk target local heroes sebanyak 100 partner.

Ganjar bangga bukan main seusai meluncurkan 'Hetero for Startup (HFS) season 3', Selasa (21/2).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News