Gibran Ajak Pelajar untuk Kritis & Mengimbau Tak Usah Demo

Selasa, 21 Maret 2023 – 22:48 WIB
Gibran Ajak Pelajar untuk Kritis & Mengimbau Tak Usah Demo - JPNN.com Jateng
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka saat diwawancari setelah Refleksi 2 Tahun Pemerintahan Gibran-Teguh di di Convention Hall Terminal Tirtonadi, Selasa (21/03). Foto: Romensy Augustino

jateng.jpnn.com, SOLO - Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka berpesan kepada para pelajar yang bakal menjadi pemilih pemula pada Pemilu 2024 agar tidak apatis dan menjadi golput.

"Tahun depan nyoblos ya jangan sampai ada yang apatis, Jangan sampai ada yang golput. Jangan sampai ada yang datang ke TPS, tetapi nyoblosnya enggak tahu siapa yang dicoblos," katanya di hadapan para siswa saat refleksi 2 tahun kepemimpinan Gibran-Teguh, di Convention Hall Terminal Tirtonadi, Selasa (21/03)

Hal tersebut diingatkan Gibran karena pemimpin yang akan menggantikannya kelak menentukan pembangunan di Kota Solo dan seluruh wilayah di Indonesia.

"Jadi saya pesan itu ya, tetap kritis kalian jadi orang yang kritis di sosmed di twitter, di instagram, enggak apa-apa," ujar Gibran.

Dirinya mempersilahkan para anak muda untuk menyampaikan kritikan melalui sosial media dan tidak perlu lagi melakukan aksi-aksi demonstrasi di jalan.

"Jadi sekarang sudah enggak perlu lagi demo-demo di jalan, semua bisa diselesaikan di sosmed, pesan yang kalian sampaikan pasti saya terima tenang aja jadi saya harap semua teman-teman yang ada di sini jadi bagian dari pembangunan," tuturnya.(mcr21/jpnn)

Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka mengajak pelajar untuk tetap kritis meski di sosmed dan menurutnya tidak usah ikut demo.

Redaktur : Sigit Aulia Firdaus
Reporter : Romensy Augustino

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia