Viral Gadis di Magelang Diduga Curi Sepeda Motor, Polisi Buka Suara, Oh Ternyata

Kamis, 13 April 2023 – 22:35 WIB
Viral Gadis di Magelang Diduga Curi Sepeda Motor, Polisi Buka Suara, Oh Ternyata - JPNN.com Jateng
Ilustrasi pencurian kendaraan bermotor. Foto: Antara

jateng.jpnn.com, MAGELANG - Kasus pencurian sepeda motor yang diduga dilakukan seorang gadis di Magelang viral di media sosial.

Menanggapi kasus tersebut, Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang mengatakan pelaku ternyata dalam pengaruh pil koplo.

"Kami ingin menyampaikan duduk permasalahan yang ada terkait dengan kasus viral tersebut," katanya, Kamis (13/4).

Dia menyebutkan pada tanggal 12 April 2023 Polsek Bandongan mendapatkan laporan adanya pencurian sepeda motor. Setelah hari ini diklarifikasi terkait dengan kejadian tersebut, bahwa berita yang viral di medsos ditemukan seorang anak perempuan.

"Ini adalah anak perempuan yang masih berusia 15 tahun. Kejadian kehilangan sepeda motor terjadi di Dusun Kwancen, Bandongan," ujarnya.

Anak tersebut, lanjut dia, ternyata tidak berniat untuk mencuri.

"Jadi, anak ini kebetulan minum pil koplo sehingga dalam pengaruh minum obat. Pada saat pengaruh minum obat itu, dia berkeinginan untuk menaiki sepeda motor," katanya.

Kebetulan ada sebuah kendaraan yang berada di parkiran yang tidak ada kuncinya. Namun, pada saat distarter sepeda motor tersebut menyala, kemudian anak ini berkeliling sampai ke Kota Magelang, ke Rindam.

Kasus pencurian sepeda motor yang diduga dilakukan seorang gadis di Magelang viral di media sosial.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News