Aduan Orang Hilang 28, Polisi Kerahkan Alat Berat Cari Korban Mbah Slamet

Sabtu, 15 April 2023 – 02:00 WIB
Aduan Orang Hilang 28, Polisi Kerahkan Alat Berat Cari Korban Mbah Slamet - JPNN.com Jateng
Proses pencarian korban Dukun Mbah Slamet menggunakan alat berat. FOTO: Humas Polda Jateng.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Sebuah ekskavator dikerahkan dalam pencarian korban dukun pengganda uang Tohari alias Mbah Slamet, Jumat (14/4).

Lokasi pencarian kali ini di areal Kebun Desa Balun Kecamatan Wanayasa Kabupaten Banjarnegara, tak jauh dari tempat sebelumnya.

Selain mengerahkan satu unit alat berat milik BPBD, Polres Banjarnegara turut melibatkan sukarelawan untuk melakukan penggalian.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol. M Iqbal Alqudusy menyebut pencarian tersebut dilakukan berdasarkan keterangan yang didapat dari pelaku.

"Terdapat keterangan-keterangan baru dari tersangka, tetapi benar tidaknya harus dibuktikan," katanya, di Semarang.

Dia menyebutkan laporan orang hilang di posko DVI di Polres Banjarnegara terus bertambah. Total, sudah terdapat 28 aduan yang diterima posko ante mortem.

"Terdapat 22 pelapor. Di antaranya pelapor yang melaporkan dua orang hilang sebanyak enam pelapor. Jadi total orang yang dilaporkan hilang ke posko ante mortem ada 28 orang," katanya.

Namun, kata dia, dalam upaya pencarian kali ini polisi belum membuahkan hasil. Jumlah korban Mbah Slamet yang ditemukan masih sama dengan sebelumnya.

Aduan orang hilang yang diduga menjadi korban dukun pengganda uang Mbah Slamet mencapai 28 orang. Polisi kerahkan alat berat untuk mencari.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News