Pesan Taj Yasin untuk ASN Pemprov Jateng Seusai Libur Lebaran

Rabu, 26 April 2023 – 15:36 WIB
Pesan Taj Yasin untuk ASN Pemprov Jateng Seusai Libur Lebaran - JPNN.com Jateng
Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen. ANTARA/HO-Humas Pemprov Jateng

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen memberikan pesan untuk aparatur sipil negara (ASN) Pemprov Jateng pada hari pertama kerja seusai libur Lebaran 2023.

Dia meminta ASN kembali memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

"Pelayanan kepada masyarakat harus sudah berjalan optimal setelah libur Lebaran," katanya, Rabu (26/4).

Politikus Partai Persatuan Pembangunan itu mengatakan pelayanan yang cepat dan prima kepada semau lapisan masyarakat harus dilakukan oleh ASN, termasuk peningkatan perekonomian setelah Lebaran.

"Jajaran ASN Pemprov Jateng selalu mengedepankan pelayanan kepada masyarakat yang murah, mudah, cepat, dan tuntas," jelasnya.

Tidak kalah penting, lanjut Wagub, sikap responsif ASN saat menjalankan tugas-tugasnya.

"Selain itu juga harus informatif karena yang dapat memberikan informasi bukan hanya pejabat publik, tapi kami semua berkewajiban sehingga pelayanan terhadap masyarakat benar-benar bisa tuntas," ujarnya.

Dengan situasi arus balik Lebaran yang sudah terkendali saat ini, lanjut dia, harusnya memudahkan para ASN untuk kembali rumah masing-masing sehingga sudah bisa kembali bekerja hari ini.

Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen memberikan pesan untuk aparatur sipil negara (ASN) Pemprov Jateng pada hari pertama kerja seusai libur Lebaran 2023
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News