Polisi Buka Suara Soal Penemuan Benda Diduga Tulang Manusia di Banyumas

Kamis, 15 Juni 2023 – 20:30 WIB
Polisi Buka Suara Soal Penemuan Benda Diduga Tulang Manusia di Banyumas - JPNN.com Jateng
Tim Inafis Satreskrim Polresta Banyumas bersama Tim Puskesmas Purwokerto Selatan mengumpulkan benda diduga tulang manusia yang ditemukan warga saat meratakan tanah bekas kolam di Kelurahan Tanjung RT 01 RW 04, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas, Kamis (15/6/2023) sore. ANTARA/Sumarwoto

jateng.jpnn.com, BANYUMAS - Polisi menyelidiki benda diduga tulang manusia yang ditemukan warga Kelurahan Tanjung, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

"Hari ini (15/6), sekitar pukul 14.00 WIB, kami menerima laporan dari saudara Slamet (42) bahwa yang bersangkutan menemukan benda diduga tulang manusia saat membersihkan lahan," kata Kepala Polsek Purwokerto Selatan Kompol Puji Nurochman di lokasi penemuan, Kelurahan Tanjung RT 01 RW 04, Kecamatan Purwokerto Selatan, Banyumas, Kamis (15/6).

Pihaknya segera berkoordinasi dengan Tim Puskesmas Purwokerto Selatan dan Inafis Satreskrim Polresta Banyumas untuk melaksanakan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dari olah TKP tersebut, kata dia, pihaknya mengumpulkan benda-benda diduga tulang manusia itu untuk dibawa ke RSUD Prof Dr Margono Soekarjo Purwokerto guna dilakukan pemeriksaan forensik.

"Pemeriksaan forensik dilakukan untuk memastikan apakah ini tulang manusia atau bukan," ujarnya.

Disinggung mengenai bagian-bagian tulang yang ditemukan, dia mengatakan untuk sementara masih dikumpulkan dan nantinya akan digelar di RSUD Prof Dr Margono Soekarjo Purwokerto untuk memastikan bagian tulang-tulang tersebut.

"Kami masih melakukan penyelidikan," kata Kapolsek.(antara/jpnn)

Polisi masih menyelidiki penemuan benda diduga tulang manusia di Banyumas yang ditemukan oleh pekerja saat meratakan tanah.

Redaktur & Reporter : Sigit Aulia Firdaus

Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News