Info Kepulangan Jemaah Haji Embarkasi Solo, Dijadwalkan Awal Juli

Jumat, 30 Juni 2023 – 13:33 WIB
Info Kepulangan Jemaah Haji Embarkasi Solo, Dijadwalkan Awal Juli - JPNN.com Jateng
Humas PPIH Embarkasi Solo Gentur Rama Indriyadi. (ANTARA/Bambang Dwi Marwoto)

jateng.jpnn.com, BOYOLALI - Panitia Penyelenggara Ibadah Haji menyampaikan bahwa kelompok terbang (kloter) pertama jemaah haji dari Embarkasi Solo dijadwalkan pulang ke Tanah Air pada awal Juli 2023.

Humas Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Solo Gentur Rama Indriyadi kloter pertama Embarkasi Solo dijadwalkan berangkat dari Bandara King Abdulazis Jeddah pada Selasa (4/7) sekitar pukul 11.00 waktu Arab Saudi menggunakan pesawat Garuda Indonesia.

Kloter pertama Embarkasi Solo yang meliputi jemaah asal Kabupaten Grobogan dijadwalkan mendarat di Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo di Boyolali pada Rabu (5/7) pukul 04.10 WIB.

Petugas PPIH Embarkasi Solo yang tergabung satuan tugas penyambutan haji dijadwalkan masuk ke Asrama Haji Donohudan Boyolali pada Selasa (4/7).

Setelah tiba di asrama haji, mereka akan mempersiapkan penyambutan jemaah haji asal Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang pulang dari Tanah Suci.

"Kami menggelar persiapan penyambutan kedatangan jemaah haji kloter pertama di Gedung Muzdalifah pada Rabu (5/7) pagi," kata Gentur, Jumat (30/6).

PPIH Embarkasi Solo pada pelaksanaan ibadah haji 2023 memberangkatkan 35.270 orang yang tergabung dalam 99 kloter ke Arab Saudi.

Menurut data dalam Sistem Informasi dan Komputerisasi Haji Terpadu, hingga Jumat pukul 07.00 WIB anggota jemaah haji asal Jawa Tengah dan DIY yang meninggal dunia bertambah dua orang menjadi total 37 orang.

Nih info kepulangan jemaah haji Embarkasi Solo, Jawa Tengah. Keluarga siap-siap, sudah sebentar lagi.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News