Akan Ada Pasar Murah di Kota Pekalongan, Catat Tanggalnya!

Kamis, 06 Juli 2023 – 15:30 WIB
Akan Ada Pasar Murah di Kota Pekalongan, Catat Tanggalnya! - JPNN.com Jateng
Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kota Pekalongan Rofiqur Rusdi. (ANTARA/Kutnadi)

jateng.jpnn.com, PEKALONGAN - Dewan Koperasi Indonesia Daerah Kota Pekalongan, Jawa Tengah, siap menggelar pasar murah dalam rangka memperingati Hari Koperasi Nasional 2023.

Ketua Dekopinda Kota Pekalongan Rofiqur Rusdi mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa syukur sekaligus memasyarakatkan koperasi pascapandemi Covid-19.

"Kota Pekalongan dikenal sebagai kota koperasi sehingga kami berharap masyarakat lebih mengenal peran koperasi dan koperasi bisa tumbuh dan berkembang lebih baik," katanya, Kamis (6/7).

Dia mengatakan selain pasar murah, ada juga beberapa kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan bertahap.

"Untuk jalan sehat akan dirangkai dengan kegiatan donor darah pada 23 Juli 2023, bazar murah dan bakti sosial pada 26 Juli 2023, katanya.

Adapun puncak acara Hari Koperasi Nasional 2023, kata dia, akan diselenggarakan resepsi pada 27 Juli 2023 di Gedung PPIP Kota Pekalongan.

Dikatakan, kegiatan jalan sehat gratis ini ditargetkan dapat dimeriahkan sebanyak 10 ribu peserta dengan hadiah utama berupa sepeda motor dan peralatan elektronik rumah tangga.

"Selain kami berikan hiburan jalan sehat, untuk kegiatan sosial diwujudkan dengan menggelar donor untuk membantu ketersediaan darah di Palang Merah Indonesia," katanya.

Dewan Koperasi siap menggelar pasar murah di Kota Pekalongan, Jawa Tengah. Catat tanggalnya ya!
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News