Ketika Kasat Lantas Polresta Surakarta Mengajar di Sekolah & Ponpes

Senin, 17 Juli 2023 – 20:13 WIB
Ketika Kasat Lantas Polresta Surakarta Mengajar di Sekolah & Ponpes - JPNN.com Jateng
Ketika Kasat Lantas Polrestabes Surakarta Kompol Agung mengajar di Ponpes Roudhlotul Jannah, Pucang Sawit, Jebres, Senin (17/7). Foto: Humas Polresta Surkarta

jateng.jpnn.com, SOLO - Polresta Surakarta memiliki Program Satu Hari Satu Kebaikan dengan cara mengajar di beberapa sekolah dan pondok pesantren.

Kali ini, Kasat Lantas Kompol Agung Yudiawan yang mengajar di SMA Al Abidin Boarding School (ABBS), Banyuanyar, Banjarsari dan Pondok Pesantren (Ponpes) Roudhlotul Jannah, Pucang Sawit, Jebres.

Kegiatan mengajar ini secara langsung bertatap muka di hadapan sekitar 500 siswa di SMA ABBS dan 200 santri di Ponpes Roudlotul Jannah.

Dalam acara tersebut, anggota Satlantas Polresta Surakarta menyampaikan tata tertib berlalu lintas dan cara aman berkendara.

Kasat Lantas Kompol Agung Yudiawan menjelaskan Satu Hari Satu Kebaikan dari Polresta Surakarta kali ini menyasar pada kegiatan bertemu dan menyapa siswa-siswi serta staf pengajar SMA Al Abidin Boarding School (ABBS) pada Jumat (14/7).

Sementara itu, mengajat di Ponpes Roudhlotul Jannah, Pucang Sawit, Jebres dilaksanakan pada Senin (17/7).

Di dua lokasi sekolah tersebut, Kompol Agung menyampaikan bahwa saat ini sedang dilaksanakan Operasi Patuh Candi 2023 mulai tanggal 10-23 Juli 2023.

"Dari Operasi Patuh Candi 2023 ini, dengan harapan adanya perubahan budaya, perilaku masyarakat dalam berlalulintas. Yang awalnya tidak patuh dan tertib berubah menjadi budaya tertib dan patuh berlalu lintas," jelasnya.

Polresta Surakarta memiliki Program Satu Hari Satu Kebaikan dengan cara mengajar di beberapa sekolah dan pondok pesantren.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News