Nana Sudjana Dapat Wejangan Ganjar, Begini yang Harus Dilakukan untuk Jateng

Sabtu, 02 September 2023 – 14:20 WIB
Nana Sudjana Dapat Wejangan Ganjar, Begini yang Harus Dilakukan untuk Jateng - JPNN.com Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. FOTO: Instagram @ganjar_pranowo.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Ganjar Pranowo mengaku telah berkomunikasi Nana Sudjana yang akan menjabat sebagai Pj Gubernur Jawa Tengah setelah ditunjuk Presiden Joko Widodo.

Ganjar menyebut komunikasi melalui telepon dengan Nana Sudjana membahas beberapa hal, salah satunya integritas Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Kawan-kawan (ASN Jateng) sudah biasa menjaga integritas maka nanti saya akan titipkan Pak Nana tolong jaga integritas baik dari dalam maupun dari luar," ujarnya seusai menghadiri pelantikan Pejabat Pengawas Lingkungan Pemprov Jateng di PRPP Semarang, Jumat (1/9).

Ganjar menyebut mantan Kapolda Metro Jaya itu kini menjabat Inspektur Utama Setjen DPR RI. Dengan latar belakang sebagai penegak hukum, Ganjar menilai Nana adalah sosok yang paham tentang integritas.

"Beliau pernah jadi APH sekarang jadi inspektroat sangat paham sekali," ujarnya.

"Beliau sudah punya pengalaman banyak jadi cukup mampu tinggal mengecilkan dalam arti isunya lebih sempit di level Jawa Tengah," katanya, menambahkan.

Ganjar yakin di tangan Nana Sudjana, Jawa Tengah bisa mempertahankan apa yang telah dicapai dalam 10 tahun terakhir.

"Kami akan berbagi pengalaman. PR-PR apa yang mesti dikerjakan dan insyaallah kawan-kawan dari ASN Jawa Tengah siap membantu," katanya.

Ganjar Pranowo memberikan wejangan kepada Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana. Ini lo yang harus dilakukan pengganti Ganjar.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News