Polresta Surakarta Berkomitmen Mengamankan Pemilu 2024

Jumat, 20 Oktober 2023 – 09:03 WIB
Polresta Surakarta Berkomitmen Mengamankan Pemilu 2024  - JPNN.com Jateng
Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Candi 2023/2024 Polresta Surakarta dilaksnanakan pada Kamis (19/10) di halaman Mapolresta Surakarta. Foto: Polresta Surakarta

jateng.jpnn.com, SOLO - Polresta Surakarta memastikan kesiapan dan berkomitmen dalam mengamankan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dengan menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2023/2024.

Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Candi 2023/2024 Polresta Surakarta dilaksnanakan pada Kamis (19/10) di halaman Mapolresta Surakarta.

Kegiatan ini melibatkan TNI/Polri serta instansi terkait dengan tujuan memastikan kesiapan operasi Mantap Brata Candi di Kota Solo berjalan aman dan lancar.

Kegiatan Apel Gelar Pasukan tersebut dihadiri oleh unsur Forkopimda Surakarta, Ketua Bawaslu, Ketua KPU, perwakilan pimpinan parpol, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kota Solo.

Selaku pimpinan apel Wakapolresta Surakarta AKBP Catur Cahyono Wibowo didampingi oleh Dandenpom IV/4 Surakarta Letkol Cpm Teguh Ariwibowo.

Dalam sambutannya, AKBP Catur Cahyono Wibowo membacakan amanat bapak Kapolri menjelaskan bahwa apel gelar pasukan ini adalah langkah terakhir untuk memeriksa kesiapan personel dan peralatan yang akan digunakan dalam Operasi Mantap Brata 2023-2024.

"Harapannya, Pemilu 2024 dapat diselenggarakan dengan aman dan lancar," kata Wakapolresta Surakarta.

Dia menggarisbawahi pentingnya Pemilu 2024 sebagai pesta demokrasi terbesar yang akan menjadi cermin kematangan demokrasi Indonesia dan menentukan masa depan bangsa.

Polresta Surakarta memastikan kesiapan dan berkomitmen dalam mengamankan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News