PJ Gubernur Jateng Berkomitmen Mewujudkan Pemilu 2024 Berjalan Aman & Damai

Rabu, 18 Oktober 2023 – 16:25 WIB
PJ Gubernur Jateng Berkomitmen Mewujudkan Pemilu 2024 Berjalan Aman & Damai - JPNN.com Jateng
Pj Gubernur Jawa Tengah Komjen Pol. Nana Sudjana saat menjadi inspektur upacara dalam Apel Gelar Pasukan Mantap Brata Candi 2023-2024 dalam rangka pengamanan Pemilu-Pemilukada 2024 di Lapangan Parade Kodam IV/ Diponegoro Semarang, Rabu (18/10). Foto: Humas Pemprov Jawa Tengah.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Pj Gubernur Jawa Tengah Komjen Pol. Nana Sudjana menjadi inspektur upacara dalam Apel Gelar Pasukan Mantap Brata Candi 2023-2024 dalam rangka pengamanan Pemilu-Pemilukada 2024 pada Rabu (18/10).

Apel yang dilaksanakan di Lapangan Parade Kodam IV/ Diponegoro Semarang itu diikuti pasukan pengamanan dari Polri, TNI, pemerintah, dan unsur masyarakat.

Dalam apel tersebut, Polda Jateng sebagai panitia pelaksana menunjuk Kodam IV/Diponegoro sebagai tempat pelaksanaan apel siaga, dan Pj Gubernur Jateng sebagai inspektur upacara.

Nana mengatakan Apel Gelar Pasukan Mantap Brata di Jateng ini merupakan wujud kolaborasi, soliditas dan sinergitas dalam menghadapi Pemilu 2024.

Agar mampu mewujudkan Pemilu 2024 yang aman, lancar, tertib dan kondusif, Nana menekankan upaya kolaborasi berbagai elemen.

"Kali ini kami menunjukkan kolaborasi, soliditas dan sinergitas. Makanya dalam hal ini kami mengapresiasi kepada Pak Kapolda dan Pak Pangdam pada pelaksanaan apel gelar pasukan ini," katanya saat konferensi pers.

Nana meminta agar kolaborasi yang terjalin bisa terus meningkat. Pemprov Jateng berkomitmen untuk mewujudkan pelaksanaan Pemilu 2024 berlangsung aman, lancar, tertib dan kondusif.

Sementara itu, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi menyatakan jajaran bersama seluruh stakeholder terkait sudah siap untuk memberikan jaminan keamanan pelaksanaan Pemilu-Pemilukada 2024.

Pj Gubernur Jawa Tengah Komjen Pol. Nana Sudjana menekankan upaya kolaborasi berbagai elemen agar mampu mewujudkan Pemilu 2024 berlangsung damai.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia