Gegara Masalah Uang Rp 15 Ribu, Pria Asal Bandung Tembak Juru Parkir Hotel di Banyumas

Senin, 29 April 2024 – 14:52 WIB
Gegara Masalah Uang Rp 15 Ribu, Pria Asal Bandung Tembak Juru Parkir Hotel di Banyumas - JPNN.com Jateng
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi (kiri) bertanya kepada tersangka penembakan yang menewaskan seorang juru parkir dalam konferensi pers di Aula Rekonfu, Polresta Banyumas, Senin (29/4/2024). ANTARA/Sumarwoto

jateng.jpnn.com, BANYUMAS - Penembakan yang dilakukan oleh pria asal Cileunyi, Bandung, Jawa Barat, terhadap juru parkir di salah satu hotel di Sokaraja, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah pada Sabtu (27/4) sekitar pukul 03.45 WIB.

Dalam insiden tersebut korban yang bernama Fajar Subekti tewas setelah sempat mendapatkan perawatan di RSUD Prof Dr Margono Soekarjo Purwokerto.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi mengapresiasi Polresta Banyumas atas keberhasilannya dalam mengungkap dan mengembangkan kasus penembakan tersebut.

"Ini penangkapan yang bagus sekali," kata Kapolda Jateng dalam konferensi pers di Aula Rekonfu, Polresta Banyumas, Senin (29/4).

Dia mengatakan kasus tersebut terjadi pada hari Sabtu setelah pelaku dan empat orang lainnya berkaraoke di Hotel Braga.

Sesampainya di tempat parkir, pelaku diminta membayar parkir kendaraan sesuai tarif sebesar Rp 15.000. Oleh karena hanya memiliki uang sebesar Rp 5.000, pelaku akhirnya emosi.

"Pelaku mengeluarkan dua tembakan, yang satu kena dadanya, tembus, yang kedua kena perut," katanya.

Dia megungkapkan korban penembakan segera dibawa ke RSUD Prof Dr Margono dan akhirnya meninggal dunia dalam perawatan.

Penembakan yang dilakukan oleh pria asal Cileunyi, Bandung, Jawa Barat, terhadap juru parkir di salah satu hotel di Sokaraja, Kabupaten Banyumas.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News