Duel Manusia Silver di Klaten Berujung Maut, Pelaku Kabur ke Banyuwangi, Akhirnya Ditangkap

Rabu, 15 Mei 2024 – 06:20 WIB
Duel Manusia Silver di Klaten Berujung Maut, Pelaku Kabur ke Banyuwangi, Akhirnya Ditangkap - JPNN.com Jateng
Dua pelaku pembunuhan terhadap manusia silver saat dihadirkan di konferensi pers di Mapolres Klaten, Selasa (14/5). Foto: Polres Klaten

jateng.jpnn.com, KLATEN - Pada Selasa (7/5), dua orang berprofesi sebagai manusia silver berinisial WM (30) dan S (24) ditemukan tewas di dukuh Tegalrejo, Desa Kebondalem Kidul, Kecamatan Prambanan, Klaten.

Tak butuh waktu lama, kasus itu pun terungkap setelah jajaran aparat Polres Klaten menangkap dua pelaku pembunuhan tersebut. Dua pelaku tersebut masing-masing berinisial P dan BP.

Dua pelaku yang juga sebagai manusia silver itu ditangkap di tempat pelariannya di daerah Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (12/5).

“Setelah melalui proses penyelidikan, kami menangkap pelaku dan temannya di Banyuwangi,” kata Kapolres Klaten AKBP Warsono, Selasa (14/5).

AKBP Warsono mengatakan kedua tersangka dan korban sebenarnya kenal baik,

Mereka tinggal di kos yang berdekatan di Desa Kabondalem Kidul.

"Dari hasil penyelidikan diperoleh keterangan bahwa peristiwa pembunuhan tersebut didasari motif tidak terima anak pelaku dibentak dan dikatai kasar oleh korban," ujarnya.

Awalnya, kata dia, korban WM mendatangi rumah pelaku BP. Karena berkomentar atau apa, WM membentak anak BP sambil berkata-kata kasar dan tangannya seperti akan memukul.

Pelaku pembunuhan terhadap dua manusia silver di Klaten akhirnya ditangkap di tempat pelariannya, yakni di Banyuwangi, Jawa Timur.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News