Duel Manusia Silver di Klaten Berujung Maut, Polisi Buru Pelaku Pembunuhan

Rabu, 08 Mei 2024 – 14:28 WIB
Duel Manusia Silver di Klaten Berujung Maut, Polisi Buru Pelaku Pembunuhan - JPNN.com Jateng
Perkelahian manusia silver di Klaten berujung maut. Ilustrasi Foto: Ardissa Barack/JPNN.com

jateng.jpnn.com, KLATEN - Dua orang berprofesi manusia silver terlibat duel di Dusun Tegalharjo, Desa Kebondalem Kidul, Kecamatan Prambanan, Klaten, Selasa (7/5). Dua orang itu pun meninggal akibat luka tusuk oleh orang ketiga.

Kasatreskrim Polres Klaten AKP Yulianus Dica Ariseno Adi membenarkan kejadian tersebut. Perkelahian terjadi pada Selasa (7/5) sekitar pukul 18.00 WIB.

"Kedua orang itu berinisial WM, merupakan warga Sukasari, Bogor dan SYA, warga Kupang, Surabaya," ujarnya saat dihubungi pada Rabu (8/5).

Berdasarkan keterangan saksi, keduanya sempat cekcok sebelum akhirnya berkelahi. Di tengah perkelahian tiba-tiba terjadi penusukan oleh orang tak dikenal.

"Kami masih mendalami perkelahian itu motifnya apa. Cuma saksi yang kita periksa itu dia mengatakan ada perkelahian tiba-tiba ada penusukan," ungkapnya.

Menurut Kasatreskrim, akibat penusukan satu korban meninggal dunia di tempat. Korban lain kritis dan meninggal dunia saat akan dibawa ke RS Bhayangkara Klaten.

"Ada saksi yang mengatakan korban ditusuk dibagian perut awal mula yang satu meninggal dunia di tempat dan satu kritis. Korban kedua dibawa ke RS Bhayangkara tapi meninggal (saat perjalanan)," katanya.

Seusai kejadian itu, polisi kini tengah memburu pelaku penusukan yang melarikan diri. Selain itu, polisi juga tengah mencari senjata yang digunakan.

Dua orang berprofesi manusia silver terlibat duel di Dusun Tegalharjo, Desa Kebondalem Kidul, Kecamatan Prambanan, Klaten, Selasa (7/5).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News