Putri Keduanya Dibunuh Tiga Pemuda di Sukoharjo, Sarno: Keji, Kejam, Pelaku Harus Dihukum Berat

Selasa, 28 Mei 2024 – 08:30 WIB
Putri Keduanya Dibunuh Tiga Pemuda di Sukoharjo, Sarno: Keji, Kejam, Pelaku Harus Dihukum Berat - JPNN.com Jateng
Polisi menggelar rekonstruksi pembunuhan berencana terhadap penjaga toko kerudung bernama Serlina (22) di depan Makam Desa Jatisobo, Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah (Jateng), Senin (27/5). Foto: Romensy Augustino/JPNN

jateng.jpnn.com, SUKOHARJO - Serlina (23), perempuan yang bekerja di toko kerudung di Sukoharjo, Jawa Tengah, tewas dibunuh oleh tiga pemuda pada malam takbiran Idulfitri 2024, Rabu (10/4).

Polisi pun telah menangkap tiga pelaku pembunuhan tersebut yang masing-masing berinisial DS (25), RMS (20) dan GS (29).

Rekonstruksi kasus pembunuhan berencana itu pun digelar pada Senin (27/5) di depan Makam Desa Jatisobo, Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo. Total ada 27 adegan yang mereka perankan.

Pada rekonstruksi pembunuhan itu turut dihadiri oleh keluarga korban, termasuk ayah korban, Sarno (50).

Dia mengaku mendapatkan informasi adanya rekonstruksi kasus pembunuhan putri keduanya itu dari keponakannya. Dia datang bersama istrinya.

"Keji, keji. Keji sekali. Kejam," ujarnya setelah menyaksikan reka adegan.

Dia pun menginginkan ketiga tersangka harus dihukum seberat-beratnya. Selain itu, Sarno mengaku bahwa dia tidak mengenal ketiga pelaku. Pihak keluarga juga sempat mencari keberadaan Serlina.

"Tidak tahu, tidak kenal. Saya saat itu juga tidak punya firasat. Sempat mencari karena tak pulang saat malam takbiran," katanya.

Sementara itu, Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit mengungkapkan bahwa pihaknya telah selesai melakukan proses rekonstruksi yang berisi 27 adegan. Dalam rekonstruksi itu ditemukan sejumlah fakta pembunuhan.

Rekonstruksi kasus pembunuhan berencana terhadap wanita penjaga toko kerudung bernama Serlina (23) di Sukoharjo turut dihadiri ayah korban, Sarno.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia