5 Fakta Si Pemakan Kucing di Semarang: Aksi Kejinya Sudah 10 Tahun hingga Sempat Mengaku Imam Mahdi

Jumat, 09 Agustus 2024 – 08:00 WIB
5 Fakta Si Pemakan Kucing di Semarang: Aksi Kejinya Sudah 10 Tahun hingga Sempat Mengaku Imam Mahdi - JPNN.com Jateng
Lokasi kejadian pemilik indekos di Semarang memakan kucing. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Beberapa waktu yang lalu beredar video seorang pria memakan kucing di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Video tersebut pun viral di media sosial dan menjadi perhatian banyak orang.

Diketahui si pemakan kucing tersebut adalah Nuryanto (63), seorang pria yang memiliki indekos di Sekaran, Gunungpati, Kota Semarang.

Berikut JPNN.com merangkum fakta-fakta mencengangkan si pemakan kucing di Semarang:

1. Digerebek Penghuni Indekos

Kelakuan Nuryanto yang memakan daging kucing telah berlangsung 10 tahun. Aksi itu dipergoki pengekos setelah curiga banyak kucing hilang.

Gerak-gerik mencurigakan Nuryanto diketahui oleh NA (24) salah satu pengekos pada Sabtu (3/8). Saat itu, Nur terlihat mondar-mandir di depan kamarnya dengan membawa palu.

Dari dalam kamarnya, NA mendengar kucing meraung yang dibarengi suara pukulan keras. Namun, NA tak mengetahui mamalia karnivor itu sedang dieksekusi.

"Saya yang pertama kali rekam suara, dia mondar-mandir di sini. Pas ada suara keras saya keluar kamar, belum tahu itu apa, terus cari-cari," katanya ditemui di lokasi kejadian, Kamis (8/8).

Beberapa waktu yang lalu beredar video seorang pria memakan kucing di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News