Viral, Mahasiswa Unnes Diduga Melakukan Kekerasan Seksual, Kampus Buka Suara 

Rabu, 21 Agustus 2024 – 16:06 WIB
Viral, Mahasiswa Unnes Diduga Melakukan Kekerasan Seksual, Kampus Buka Suara  - JPNN.com Jateng
Universitas Negeri Semarang. FOTO: Humas Unnes

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Kasus kekerasan seksual yang diduga dilakukan oleh seorang mahasiswa Universitas Negeri Semarang (Unnes) viral di media sosial (medsos) X.

Persoalan itu diungkapkan oleh akun X @araoulette pada Selasa (20/8) malam. Dalam unggahan itu terlampir wajah beserta identitas terduga pelaku bernama M. Jati Pamungkas itu

Dijelaskan akun tersebut, terduga pelaku merupakan mahasiswa program studi Pendidikan Kepelatihan Olahraga (PKO) Unnes angkatan 2023.

Kepala Hubungan Masyarakat (Humas) Unnes Rahmat Petuguran mengaku telah memberikan perhatian serius dengan melakukan langkah-langkah dalam perkara tersebut.

"Pada Selasa (20/8) malam Tim Kemahasiswaan langsung menggali informasi melalui pemilik akun @araoulette dan mengupayakan pertemuan dengan korban agar dapat memperoleh informasi lebih detail," katanya dalam keterangan tertulis, Rabu (21/8).

Dia menyebutkan Tim Etik Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK), Tim Seksi Kemahasiswaan, dan Tim Etik Unnes telah bekerja menggali informasi dari berbagai sumber.

"Pada Rabu (21/8) pukul 08.00 WIB, Tim Etik FIK telah menghubungi terduga pelaku untuk mendapatkan informasi lebih detail. Komunikasi juga dilakukan melalui orang tua terduga pelaku," katanya.

Rahmat menyebut Tim Etik FIK akan mendalami dan mengumpulkan informasi dari berbagai sumber untuk memastikan kesahihan informasi dan memperoleh informasi secara berimbang.

Seorang mahasiswa Unnes diduga melakukan kekerasan seksual, kasus ini viral di medsos X.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News