Geger Penemuan Kerangka Bocah di Tol Semarang-Solo, Begini Kata Polisi

Rabu, 16 Maret 2022 – 17:52 WIB
Geger Penemuan Kerangka Bocah di Tol Semarang-Solo, Begini Kata Polisi - JPNN.com Jateng
Kepala Bidang Kedokteran Kesehatan Polda Jawa Tengah Kombes Pol.Sumi Hastri memeriksa tengkorak kerangka yang ditemukan di bawah jalan Tol Semarang-Solo di Semarang, Rabu. (ANTARA/ I.C.Senjaya)

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Polisi menemukan kerangka anak berusia sekitar 12 tahun di bawah jembatan Tol Semarang-Solo Km 426, Kabupaten Semarang, Rabu (16/2).

Penemuan kerangka bocah ini diduga terkait dengan penemuan jasad wanita tanpa identitas korban pembunuhan di area yang sama beberapa hari sebelumnya.

"Ditemukan sudah dalam kondisi kerangka, sekitar satu kilometer dari lokasi penemuan jasad perempuan yang ditemukan beberapa hari lalu," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Tengah Kombes Pol Djuhandani.

Jasad wanita yang diketahui bernama Sweetha Kusuma Gatra Subardiya (32) warga Yogyakarta tersebut ditemukan di Km 425 Tol Semarang-Solo di wilayah Banyumanik, Kota Semarang.

Kerangka anak yang ditemukan hari ini (Rabu), kata Djuhandani, diduga merupakan anak korban Sweetha.

Korban Sweetha sendiri, menurut dia, memiliki dua orang anak yang salah satunya berusia di bawah 12 tahun.

Selanjutnya, kata dia, penyidik akan fokus pada motif serta mengarah pada tersangka yang melakukan tindak pidana tersebut.

Sementara Kepala Bidang Kedokteran Kesehatan Polda Jawa Tengah Kombes Pol Sumi Hastri mengatakan kerangka yang ditemukan di bawah jembatan tol tersebut dipastikan masih anak-anak berdasarkan struktur gigi dan tulang.

Warga digegerkan dengan penemuan kerangkan bocah di Tol Semarang-Solo. Padahal, belum sama juga ditemukan jasad wanita tak jauh dari sana.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News