5 Fakta Pengeroyokan Serma Bisri di Terminal Mangkang hingga Opname

Jumat, 18 Maret 2022 – 16:31 WIB
5 Fakta Pengeroyokan Serma Bisri di Terminal Mangkang hingga Opname - JPNN.com Jateng
Anggota Koramil 11/Kaliwungi Serma Bisri yang mengalami luka pada hidungnya karena dikeroyok preman Terminal Mangkang, Semarang. Foto: dokumentasi warga untuk JPNN.com

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Polisi masih memburu terduga pelaku pengeroyokan anggota TNI oleh sejumlah calo di Terminal Mangkang, Kota Semarang, beberapa waktu lalu.

Ada beberapa fakta yang terungkap dalam kasus ini.

Peristiwa yang menimpa sersan mayor (serma) Bisri itu terjadi pada Rabu (16/3) sekitar pukul 11.00 WIB. Sejumlah saksi mata melihat kejadian tersebut.

Berikut lima fakta pengeroyokan anggota TNI di Terminal Mangkang:

1. Pelaku ada 2 orang

Kanit Reskrim Polsek Ngaliyan Iptu Budi Setyono mengungkapkan bahwa terduga pelaku pengeroyokan Serma Bisri berjumlah 2 orang.

Mereka berinisial D dan J yang bekerja sebagai calo bus di Terminal Mangkang, Semarang. Keduanya juga dikenal sebagai preman di wilayah tersebut.

"Iya betul, penyelidikan sementara pelaku sudah jelas ada dua orang. J warga Mangkang, dan D warga Pamularsih," kata Iptu Setyono saat dikonfirmasi via telepon, Jumat (17/3).

Ada lima fakta pengeroyokan anggota TNI, Serma Bisri di Terminal Mangkang. Nomor 4, mohon doanya.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News