Perundungan di Semarang, Polisi Turun Tangan

Kamis, 26 Mei 2022 – 11:04 WIB
Perundungan di Semarang, Polisi Turun Tangan - JPNN.com Jateng
Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar. Foto: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Aparat kepolisian menindaklanjuti kejadian perundungan yang dilakukan tiga siswi kepada juniornya di Aloon-aloon Masjid Agung Semarang, Jalan KH Agus Salim Kota Semarang.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (24/5) itu terekam kamera ponsel dan kemudian viral di media sosial Instagram.

Dalam video yang diterima JPNN.com Jateng, tampak tiga siswi mengeroyok satu siswi yang merupakan korban dengan pukulan, injakan bahkan tendangan.

Video berdurasi 29 detik itu memperlihatkan korban tak melakukan perlawanan. Pelaku juga menjambak rambut korban hingga sedikit terseret dan tersungkur di hamparan lapangan.

Korban dan pelaku masih satu almamater sebuah SMP (sekolah menengah pertama) di Kota Semarang. Korban merupakan junior dari para pelaku perundungan.

Korban berinisial SN (13) kelas 7, sementara masing-masing pelaku berinisial NF, S, DA masih duduk di bangku kelas 8.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar mengatakan penrundungan tersebut terjadi saat korban dan pelaku pulang sekolah.

"Di sana pelaku tersulut emosi lalu mengeroyok korban," kata Kombes Irwan dalam keterangan pers di Mapolrestabes Semarang, Rabu (25/5).

Aparat kepolisian menindaklanjuti kejadian perundungan yang dilakukan tiga siswi kepada juniornya di Aloon-aloon Masjid Agung Semarang, Jalan KH Agus Salim.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News